AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga Baru New Honda Mobilio Yang Telah Mengalami Penyegaran

Mengawali tahun 2016 pihak HPM (Honda Prospect Motor) meluncurkan edisi penyegaran terhadap Honda Mobilio yang memiliki model di kelas Low Multi Purpose Vehicle(LMPV). Seperti yang kita ketahui bahwa Mobilio termasuk kedalam kategori mobil LCGC (Low Cost Green Car) atau dapat diartikan bahwa mobil tersebut sangat ramah lingkungan dengan meminimalisasi emisi gas yang dibuang.

Harga Baru New Honda Mobilio Yang Telah Mengalami Penyegaran

Perusahaan otomotif HPM telah membukukan wholesale sebesar 159.253 unit, dan hasil ini telahg naik 1 % dibandingkan pada saat performa tahun 2014. Mobil Honda Mobilio berkontribusi sebesar 29% dan diikuti oleh HR-V 22 % dan Honda Brio Satya yang hanya 19 %.

"Untuk memperkuat posisi kami di LMPV, kami hadirkan new Mobilio. Pada edisi penyegaran baru ini, seluruh tipe sudah dilengkapi dengan double blower dan digital A/C," kata Jonfis Fandy, Direktur Marketing dan Afer Sales Service PT Honda Prospect Motor (HPM), di Jakarta,

Perubahan lainnya, ucap Jonfis, new Mobilio juga telah dilengkapi fitur auto lock door. "Fitur ini memungkinkan pintu terkunci secara otomatis saat melaju pada kecepatan tertentu," kata dia.

Memang pada eksterior dan Interior Honda Mobilio telah mengalami perubahan, akan tetapi New Mobilio menyediakan beberapa warna baru yang dapamenarik para peminat.

Sedangkan untuk Mesin Mobilio masih mempertahankan mesin 1,5 liter SOHC4 dengan silinder segaris dan 16 katup i-VTEC+DBW. Dengan mesin diatas, Mobil terbaru Toyota tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal mencapai 118 Tk/ 6,600 rpm dan torsi yang dihasilkan adalah 145 Nm. 4,600 rpm.

Harga Honda Mobilio Terbaru kalau dilihat sangat merakyat, yang dimana untuk tipe S hanya dibandrol seharga Rp 180,5 juta. Sangat murah kan, untuk lebih jelasnya lihat Harga baru Mobilio dibawah ini:

Mobilio tipe S M/T Rp 180.500.000
Mobilio tipe E A/T Rp 212.000.000
Mobilio tipe E M/T Rp 201.000.000
Mobilio tipe Prestige Rp 219.000.000
Mobilio RS A/T Rp 234.500.000
Mobilio RS M/T Rp 224.000.000.


Simak Juga: Interior Hyundai Sonata Yang Mewah

Demikianlah info otomotif tentang Harga Baru New Honda Mobilio yang telah mengalami Penyegaran, semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top