AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Terbaru Nissan X-Trail dengan Mesin Hybird Lebih Mantap Serta Harganya

Berita terbaru dari pihak Nissan yang mengabarkan bahwa Nissan telah meluncurkan produk baru, Mobil baru dari Nissan merupakan Mobil SUV andalan yang di beri gelar Nissan X-Trail yang menggunakan mesin terbaru jenis Hybird yang dikabarkan belum lama ini telah di luncurkan di Jepang.

Nissan X-Trail Hybird memiliki tenaga yang lebih besar dan mantaf di bandingkan X-trail tanpa mesin Hybird,  yang terdiri dari penggabungan antara dapur pacu MR20DD-4silinder2.0 liter dengan motor listrik teranyar yang berada di kap mesin Xtrail Hybird.



Walaupun hanya 2.0 liter akan tetapi Nissan Hybird tidak kalah dengan mesin 2.5 liter. Baik dalam hal kenyamanan, akselerasi serta kesenyapannya.

Mesin MR20DD-4silinder2.0 liter yang dipasangkan pada Hybird ini sudah di maksimalkan hingga tenaganya mencapai 145 Ps/6000Rpm yang menghasilkan torsi maksimal sebesar 207 Nm/4.400 Rpm.

Dengan adanya persandingan dari RM31 electrik motor yang memiliki output 40 Ps dan torsi 160 Nm, sistem Hybird ini dapat menghantarkan tenaga lebih maksimal ke badan xtrail. Serta digabungkan dengan kelebihan XtronicCVT dapat menghasilkan hasil yang efektif yaitu 20.6 km/ liter.

Nissan X-trail Hybird memiliki banyak varian yang harganya di bandrol mulai 2.804.7460 yen untuk rupiahnya adalah Rp. 303.4 juta di Jepang.

Demikianlah informasi yang saya berikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih.

Baca juga

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top