AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga dan Spesifikasi BMW 1 M Coupe Mobil Sport Mewah

BMW 1 M Coupe. Salah satu produsen mobil ternama asal Jerman ini juga rutin meluncurkan mobil terbarunya, Salah satunya yaitu BMW 1M Coupe yang mengusung tema sebagai mobil sport. Pada bentuknya memang berbeda dengan lainnya yang dibentuk kecil dan sporty.



Spesifikasi dan Harga BMW 1 M Coupe


Eksterior
Pada Tampilan mobil sporty 1 M Coupe ini berdesain dengan aerodinamis yang mana memiliki bentuk cukup mungil untuk ukuran mobil sporty. Desain sporty pada mobilnya sendiri dapat terlihat dengan jelas pada garis tegas yang terdapat pada sisi kiri dan juga kanannya. Pada bagian bawah yaitu peleknya juga memberikan kesan sporty yaitu menggunakan pelek alloy yang berukuran 19 inci.

Pada bumper bagian depan maupun belakangnya yang memiliki saluran udara yang cukup besar sehingga kesan sporty makin terlihat ditambah dengan 4 knalpot yang mengiringinya. Pada eksteriornya juga dilengkapi cincin krona pada sekeliling lampu depan dan belakangnya.

Mesin
Pada bagian mesin BMW 1 M Coupe menggunakan mesin dengan tipe TwinPower Turbo 3000 CC4V 6 silinder, menggunakan transmisi manual dengan 6 kecepatan sehingga menghasilkan daya mencapai 250 KW dan torsi yang dihasilkan mencapai 450 Nm- 500 Nm. Mobil BMW Coupe ini mampu menempuh jarak 100 km/jam dengan waktu 4,9 detik dan konsumsi bahan bakar 10,4 km/ liter.

Fitur keamanan
Mobil ini memiliki sisi keamanan yang cukup mumpuni karena mobil ini memiliki fitur mode dinamis M, DSC, sasis M, rem cakram gabungan, dan differential lock.


Harga BMW 1 M Coupe

BMW 1 M Coupe                  Rp. 1.7 milliar

Demikianlah informasi yang saya berikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih. Harga dan Spesifikasi BMW 1 M Coupe Mobil Sport Mewah

Baca juga

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top