AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Spesifikasi dan Harga Mobil Honda CRZ terbaru

Spesifikasi dan Harga Mobil Honda CRZ, Mobil hemat BBM. Mobil yang didesain dengan gaya sporty ini tak hanya didesain dengan gaya model masa kini saja, tetapi soal masalah menghemat pengeluaran penggunanya, mobil crz ini dapat dikatakan jagonya karena mobil ini sudah dilengkapi dengan teknologi mobil irit BBM. Bukankah hal tersebut yang dijadikan pertimbangan bagi orang yang ingin membeli mobil. Jika anda tertarik dengan mobil sporty buatan Honda ini.


Spesifikasi Mobil Honda CRZ

Eksterior
Desain eksterior mobil crz ini sungguh menawan.Kesan futuristic bisa anda lihat dengan jelas pada bagian luaran mobil. Mobil Honda crz memiliki grill depan dan bumper depan yang dibuat dengan sangat elegan dan modern. Belum lagi lampu fog yang begitu anggun yang bisa menembus kabut sehingga tak masalah saat mobil melaju kencang pada saat keadaan berkabut. Rear combination lamp pada mobil semakin mempertegas kesan futuristic pada mobil sporty buatan sedan tersebut. Dengan adanya HID light dan LED stop lamp pada bagian depan dan belakang mobil, mobil benar-benar semakin terlihat begitu elegan.

Interior
Tentunya Honda crz ini sangat menomorsatukan kenyamanan pengemudi dan penumpangnya. Kabin dan bagasi mobil luas sehingga nyaman ketika anda menggunakannya untuk perjalanan dekat maupun jauh. Dalam mobil juga sudah ada teknologi AC dan juga media hiburan berupa audio yang membuat penumpang semakin nyaman dalam mobil sporty. Jangan salah pendingin mobil tersebut dapat diatur sesuai dengan kebutuhan sehingga anda tak mungkin merasa kedinginan dalam mobil ber AC tersebut.

Mesin
Mobil memilih mesin dengan tipe SOHC i-vect yang memiliki 4 silinder. Masing-masing silindernya dapat menampung bahan bakar sebanyak 1,5 liter. Mobil Honda crz tersebut kecepatannya bisa sebanding dengan kecepatan kuda karena kuda besi Honda crz tersebut bisa menghasilkan daya maksimal 122 PS dan torsi maksimum 128 fb-lt. Mobil yang dilengkapi dengan teknologi Econ mode yang merupakan teknologi hemat BBM ini memiliki transmisi percepatan 5 dan mobil bisa dipindahkan dengan halus tanpa hentakan sedikitpun.

Harga mobil Sport Honda CRZ

Honda CRZ M/T
Rp. 475 juta
Honda CRZ A/T
Rp. 489 juta
   
Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih. Spesifikasi dan Harga Mobil Honda CRZ terbaru

Baca juga

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top