AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Spesifikasi dan Harga Mazda BT-50

Mazda BT-50. Merupakan jenis mobil Pickup yang memiliki penampilan yang gagah dan kuat. Mazda BT-50 ini dapat  di pacu di segala medan yang ada. Mazda BT-50 ini di golongkan sebagai mobil Sport yang memiliki ketahan yang tangguh utnuk menerjang medan yang penuh dengan tantangan. Mazda BT-50 ini juga memiliki desian Exterior yangf sangat mumpuni, dari segi ketahan mesin yang baik serta Exterior yang bagus membuat Mazda BT-50 ini akan menjadi pilihan Mobil Sport Jenis Pickup yang tentunya membuat pekerjaan maupun mode trasportasi anda semakin lebih mudah.


Spesifikasi Mazda BT-50

Eksterior
Mobil mazda BT-50 ini berdesain tangguh dan responsiv. Pada bagian depan ini di lengkapi denganmenggunakan Front Grille yang di lapisi dengan menggunakan Chrome yang membuat penampilan lebih mewah serta Eblem yang menambahkan kesan lebih khas sebagai mobil keluaran Mazda.pada Head Lamp yang di gunakan merupaka desain Head Lamp yang terbaru, Head Lamp dengan lating yang di gunakan memang cukup berbeda dan tidak menyatu sehingga memberikan kesan yang lebih elegan. Sedangkan bagian Fog Lamp memiliki desain yang gagah dengan tampilan Fpg Lamp Moderen.

Spion di lapisi dengan sepuhan Chrome yang membuat Mazda BT-50 ini semakin lebih menawan. Spion tersebut dapat di gerakkan secara elektrik dari dalam mobil. Dam pada Velg yang di gunakan oleh Mazda BT-50 ini menggunakan Velg Steel Wheel.

Mobil Mazda BT-50 mempunyai 4 pintu dan dapat memuat 4 orang,  pada bagian belakang terdapat cap yang gunanya untuk membawa bararang anda. Sedangkan pada Bagian lampu belakang yaung di gunakan oleh Mazda BT-50 ini menggunakan Rear Lamp Combination. Serta Door Handle yang di gunakan di lapisi dengan Chrome dan terdapat pelindung Bemper yang dapat menahan benturan yang tidak sengaja di buat.

Dimensi

Panjang  = 5277 mm.
Lebar = 1850 mm.
Tinggi = 1837 mm.
Jarak poros roda =  3220 mm.
Jarak pijak bagian depan = 1560 mm.
Jarak pijak bagian belakang = 1549 mm.
Jarak terendah ke tanah = 232 mm.
Turning radius minimum = 6.2 m.
Berat kosong  = 1973 kg.

Interior
Mazda BT-50  mengusung sebuah tema mobil sporty dinama pada sisi dashbordnya saja mobil ini juga telah di hiasi dengan perpaduan warna hitam dengan hiasan warna silver yang semakin membuat mobil ini semakin terlihat gagah dan sangat sport. Terdapat juga sistem audio yang sangat cangih yang mana sistem modular yang dapat memutar semua lagu dari sistem radio, CD, sehingga dengan begitu anda nantinya dapat memutar semua lagu kesayangan anda dengan sangat mudar menggunakan audio yang ada didalam mobil ini.
Mazda BT-50 memiliki AUXILIARY POWER AUTLET Kisaran datang standar dengan dua outlet listrik 12 volt. Mengisi telepon Anda, pasang di radio UHF atau bahkan menjalankan kulkas, ini detail-detail kecil adalah apa yang membuat kendaraan ini benar-benar hebat. Dan tidak lupa pula dibekali dengan sebuah sistem pendingin ruangan yang sangat nyaman dan mudah digunakan karena pada mobil ini juga terdapat sebuah sistem air condotioner yang sangat sejuk dan menyeluruh sehingga semua penumpang akan sangat nyaman ketia berada didalam mobil ini.

Mesin
Mobil BT-50 mesin yang  memiliki isi silinder sebesar 2499 cc. dengan mesin tersebut mobil mazda bt-50 ini mampu untuk memberikan tenaga yang sangat powerfull dengan daya maksimal sebesar 109 ps saat putaran mencapai 3500 rpm. sedangkan untuk torsi yang mampu dihasilkan yakn i26.2 kgm atau 257 nm pada putaran mencapai 2000rpm. sistem pembakarannya juga sagnat sempurna menggunakan teknologi machanical fuel injection dan lebihnya lagi mobil mazda bt-50 ini mampu untuk menampung bahan bakar sampai dengan kapasitas maksimum 70 liter.

Pada sisi transmisi mobil ini memiliki 6 percepatan dapat secara manual atau otomatis. Juga  dilengkapi dengan suspensi independent double wishbone coil spring pada bagian depan, sedangkan pada bagian belakang menggunakan suspensi rigig leaf spring.


Harga Mazda BT-50

Untuk masalah harga Mazda BT-50 cek di sini
Harga Terbaru Mazda BT-50

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih. Spesifikasi dan Harga Mazda BT-50

Baca Juga

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top