AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga dan Spesifikasi Honda Mobilio RS dan CVT

Harga lengkap dan Spesifikasi Honda Mobilio RS Terbaru 2015. Honda adalah pabrikan mobil ternama yang sudah mendunia, apalagi di Indonesia banyak yang menggunakan mobil merek Honda. Coba perhatikan di jalanan pasti ada Mobil bermerek Honda.

Honda membuat pembaruan di awal tahun 2015,  Honda mengeluarkan varian terbarunya yaitu Honda Mobilio RS. Honda mobilio sejatinya adalah mobil berkonsep low MPV, tapi saat ini banyak kalangan yang berminat pada mobil ini, Berikut ulasannya.


Spesifikasi Honda Mobilio Serta HargaEksterior
Honda mobilio terlihat sebuah mobil yang high level. Karena dibekali dengan bemper, spoiler, grille yang akan memberikan kesan elegan serta sporty pada mobil tersebut. Selain itu terdapat juga system audio yang mumpuni sehingga akan membuat anda semakin betah berada lama-lama didalam mobil. Ditambah lagi velg yang semakin menegaskan kualitas dari Honda mobilio. Dari segi interior Honda mobilio dibekali dengan jok mobil yang empuk dipadukan dengan kulit sehingga membuat nyaman para penyidik.

Interior
Honda mobilio ini terdapat kontrol audio LCD ukuran 6,1 inc, yang bisa dan terdapat port sambungan untuk bisa connect ke dalam USB, Gadged smartphone dan lain sebagainya. Selain itu untuk mengontrol audio cukup dengan kemudi anda karena mobilio tipe RS sudah dilengkapi dengan fitur yang dinamakan audio stering switch. Dan didalam interior mobil Honda mobilio di dominasi jok kulit berwarna mewah yang akan memberikan kesan sporty. Untuk fitur keamanan saat mengemudi mobil buatan Honda ini, mobilio dilengkapi dengan fitur keselamatan yang diberi nama Auto lock system by speed, yang berguna mengunci disaat kecepatan mobil melampaui 14 kilo meter per-jam.

Mesin
Honda mobilio mobil low MPV ini dibekali mesin yang mumpuni dikelasnya yaitu 1,5 liter SHOC 4 sylinder segaris 16 katup i-vitec DBW. Mampu menyemburkan daya 118 ps pada 6.600 rpm dan torsi Honda mobilio mencapai 14,8 kg.m pada 4.600 rpm. Jadi Honda mobilio ini cukup mumpuni untuk melibas jalanan kota dan lainnya. Untuk bahan bakar Honda mobilio menggunakan bahan bakar bensin.


Harga Honda Mobilio RS dan CVT


Honda Mobilio RS M/T
Rp 212.000.000,-
Honda Mobilio CVT
Rp 222.500.000,-
Demikian informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih.Harga dan Spesifikasi Honda Mobilio RS dan CVT

Baca Juga

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top