AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

BMW X7 dan X8 Akan Di Kembangkan

BMW seri X7 dan X8.Di dunia otomotif global tidak bisa dipungkiri lagi bahwa BMW memiliki popularitas yang luar biasa, apalagi apabila mendengar tentang mobil BMW rata-rata memandang kemewahan dan harganya yang fantastis. Produsen asal Jerman ini kini akan mempertrimbangkan hasil perkembangan dari seri sebelumnya menuju seri X7 & X8 dari kabar yang beredar.

BMW seri X1,3,5 dan 6 adalah seri yang memperkuat BMW pasa seri X, dan dikabarkan akan membuat gebrakan dengan mengeluarkan seri X7 & 8.




Kedua crossover utility vehicle (CUV) adalah milik BMW dan di kabarkan akan berada pada kelas diatas BMW jenis sedan seri 7 yang telah ada sekarang.

Sementara X8 seperti dikutip dari inautonews dispekulasikan akan menjadi versi yang lebih sporty dari X7 tadi.

Mobil BMW X7 yang akan dilahirkan BMW ini kemungkinan disiapkan untuk menjadi lawan dari Range Rover dan diperkirakan akan memadukan berbagai komponen dari X5 dan sedan Seri 7.

Akan tetapi kabar ini belum bisa dikonfirmasi karena belum jelas bagaimana spesifikasi produk ini kelak dan mesin apa yang akan dibenamkan di tubuhnya.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih.

Baca juga
Kelebihan Mobil Honda NSX

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top