AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Suzuki Swift GS dan Suzuki Celerio Mengaspal Di Indonesia

Suzuki Swift GS dan Celerio. Dari pihak PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di ajang Jakarta Fair Kemayoran(JFK)2015 dimaksimalkan dengan meluncurkan Swift terbarunya yaitu Suzuki Swift GS. Suzuki Swift GS adalah Mobil Hatchback yang melengkapi keluaran di kelasnya serta di barengi dengan peluncuran Suzuki Celerio Yaitu 9/6/2015.

"Bagi yang memiliki jiwa sporty dan ingin kendaraan yang fun to drive serta hemat bahan bakar, Suzuki telah menjawab pertanyaan melalui peluncuran Swift GS," ujar Makmur, 4W Marketing Director PT SIS dalam prosesi peluncuran.

Davy J Tuilan, Deputy managing Director PT SIS, menuturkan bahwa produk ini dihadirkan untuk meningkatkan brand Suzuki di Indonesia. PT SIS sendiri tidak memasang target angka untuk kedua mobil hatchback tersebut.

Swift GS juga melengkapi deretan line-up Swift yang sebelumnya diisi oleh dua tipe, GX dan Swift Sport. GS diperkenalkan sesuai kebutuhan konsumen yang ingin memilik Swift standar dengan sentuhan yang sporty.

Sama dengan dua tipe lainya, Swift GS menggendong mesin K14B DOHC 4-silinder berkapasitas 1.400 cc yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 93 tk.

Di bagian luar, varian GS mengadopsi tampilan ala Swift Sport dengan lampu HID projektor dan auto leveling headlight. Sedangkan di belakang sudah dilengkapi spoiler yang memberikan kesan sporty serta aerodinamis.

Sama seperti varian lain, Swift GS juga disajikan dengan dua pilihan transmi, manual dan otomatis. Untuk harga di Jabodetabek versi manual dijual Rp 214,4 dan Rp 223,5 juta untuk versi otomatisnya.

Tertarik membawa Suzuki Celerio? Calon pembeli bisa meminangnya dengan mahar Rp146 juta untuk transmisi manual dan Rp158 juta untuk transmisi automatic. Sedangkan Swift GS dibanderol dengan harga Rp214.400.000 untuk transmisi manual dan Rp223.500.000 untuk transmisi automatic.

Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top