AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Spesifikasi dan Harga Baru Bekas Mitsubishi Maven Terbaru

Mitsubishi Maven terbaru. Mobil Maven ini memang lebih mirip Suzuki APV, jadi banyak orang yang membandingkan Suzuki APV vs Mitsubishi Maven. Masalah penjualan Maven memang kalah sama Suzuki APV jadi peminatnya memang banyak APV akan tetapi peminat Mitsubishi Maven juga lumayan walau tak sebanyak mobil APV.

Mitsubishi Maven memiliki 2 model yang ditawarkan kepada khalayak umum yaitu Mitsubishi Maven GLX dan Maven GLS. Dilihat dari segi body memanglah 99% mirip APV akan tetapi perbedaanyya adalah pada mesinnya, jadi gak usah ragu untuk memilih maven. Mesin Maven menggunakan T120ss injeksi berkode 4G15 berkapasitas 1.500 cc. Tenaga yang dihasilkan sebesar 86 hp @ 5.500 RPM.
Mungkin anda bertanya-tanya kenapa kok Mitsubishi Maven mirip apv ?
Sebenarnya jawabannya sederhana sekali yaitu karena Mitsubishi Maven adalah hasil kerjasama dengan Suzuki, jadi kalau dibuat sama ya gak masalah tetapi mesin berbeda.
.
Spesifikasi Mitsubishi Maven
Eksterior Mitsubishi Maven --- Desain eksterior mobil MPV ini terbilang menawan dan simpel, Pada bagian fascia depan memiliki grill radiator yang ukurannya cukup besar dan dibubuhi aksen chroome di bagian sisi atas dan bawahnya serta dipadukan dengan lampu depan yang dibuat menyatu dengan grill tersebut sehingga Desain Mitsubishi Maven ini menjadi lebih bergaya. Sedangkan pada bumper depan dipasang fog lamp pada setiap sisinya, adalagi pada sisi samping Maven ini memiliki lampu sein pada bagian spionnya membuat mobil ini terlihat lebih menarik dan juga memiliki tonjolan garis di bagian bawah yang memanjang dari depan ke belakang sehingga tampil lebih stylish. Pada bagian belakang ada aksen rear spoiler ukuran sedang dipadu ukuran lampu belakang  yang cukup besar serta mempunyai bumper yang terlihat sangat kokoh.

Interior Mitsubishi Maven --- Pada bagian dalam Mobil Mitsubishi ini sebenarnya sama dengan Mobil Suzuki Grand Max dan bersaing dengan Mobil Honda Freed. Pabrikas Mitsubishi hanyalah menyiapkan bagian mesinnya saja karena pada bagian body hasil kerjasama dengan suzuki.

Mesin Mitsubishi Maven--- mesin maven menggunakan tipe 4G15 valve 12 SOHC dan berkapasitas 1.468 cc dapat menghasilkan tenaga maksimal 87.4 Ps/ 5500 rpm dengan torsi 12.4/ 3.500 rpm serta sistem bahan bakar menggunakan Bensin RON 88.

Dimensi Mitsubishi Maven--- memiliki panjang 4.155 mm dan lebar 1.655 mm serta tinggi 1.855mm (GLX), 1.840mm (GLS). Pada bagian wheelbhase adalah 2.625mm sedangkan padsa ground clearance GLX= 175mm dan GLS= 170mm.  

Harga Mitsubishi Maven

Harga Mitsubishi Maven Baru 2015
Mitsubishi Maven GLS    Rp. 154 juta
Mitsubishi Maven GLX    Rp. 137 juta

Harga Mitsubishi Maven bekas 2015

Mitsubishi Maven GLS tahun 2005        Rp. 85 juta
Mitsubishi Maven GLS tahun 2006        Rp. 90 juta
Mitsubishi Maven GLS tahun 2007        Rp. 110 juta
Mitsubishi Maven GLS tahun 2008        Rp. 120 juta
Mitsubishi Maven GLX tahun 2005        Rp. 85 juta
Mitsubishi Maven GLX tahun 2006        Rp. 90 juta
Mitsubishi Maven GLX tahun 2007        Rp. 105 juta
Mitsubishi Maven GLX tahun 2008        Rp. 110 juta
Mitsubishi Maven GLX tahun 2009        Rp. 115 juta

Untuk Mitsubishi Maven memiliki 6 pilihan warna yaitu hitam, silver, hijau, beige, merah dan biru. Keunggulan mitsubishi maven dari suzuki apv adalah dari segi handling. Dan tenaga yang dipengaruhi oleh MPI (Multi Point Injection) membuat dorongan yang lebih kuat untuk mengangkat mobil yang memiliki bodi yang bongsor yaitu mobil mitsubishi maven 2015.

Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share ke teman-teman anda terima kasih. Spesifikasi dan Harga Baru Bekas Mitsubishi Maven Terbaru
Baca juga Honda Odyssey terbaru dan Toyota Carmy terbaru.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top