AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Modifikasi Lamborghini torefo Huracan

Modifikasi Mobil Sport. Pada pameran otomotif terbesar Geneva Motor Show (GMS)2015 hadir dari berbagai kalangan seperti desainer, pabrikan, investor bahkan yang hanya menonton pun banyak yang hadir di pameran ini.

Di sini saya akan memberikan salah satu yang ikut berpartisipasi dan sangat menarik segala elemen yang hadir yaitu produsen Aftermarket dengan modifikasi mobil sedan Aftermarket terbaik.


Mansory: Lamborghini Torofeo Huracan
Mobil cepat yang di modifikasi ini sangat membuat penonton terkagum, mobilm ini kian menarik dengan adanya campur tangan  dari Mansory(rumah modifikasi asal jerman). Dengan garapan dari Mansory, Lamborghini Huracan ini dijadikan lebih cepat, mobil ini memiliki tenaga mencapai 838 dk (daya kuda) yang berasal dari mesin turbo tunggal.

Sedangkan pada bahan bakar menggunakan system computer yang bertambah cerdas serta emisi yang bias mengalir bebas membuat mobil ini8 sangat kuat bagai banteng yang sedang naik darah. Bahkan mobil ini di beri julukan Torefo oleh Mansory yang artinya lembu jantan abadi…gimana menarik, mari lihat fotonya :

Demikianlah sekedar info terbaru yang bisa menambah wawasan anda semoga bermanfaat terima kasih.
Modifikasi Lamborghini torefo Huracan


baca juga Mobil Sport Nissan GTR dan Honda Jazz.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top