AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Daftar Penjualan Produk Daihatsu di IIMS 2016

Daihatsu Ayla. Ajang pameran ternama pada saat ini adalah Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Pihak Daihatsu telah berhasil menjual produknya sebanyak 438 unit. Diantara produk yang terjual paling tertinggi adalah Daihatsu ayla dengan penjualan 166 Unit. Mobil Ayla merupakan jenis LCGC yang ditawarkan dengan harga relative terjangkau, jadi tidak heran penjualannya begitu mengagumkan. Adapun harga yang ditawarkan mulai Rp 88 juta, sampai Rp 124,5 juta untuk varian paling tinggi.


Daftar Penjualan Produk Daihatsu di IIMS 2016

Sementara itu, produk Daihatsu yang penjualannya menduduki posisi kedua adalah Mobil keluarga yang sydah terkenal namanya di Indonesia yakni Daihatsu Xenia yang penjualannya mencapai 145 unit. Di ajang IIMS 2016 pihak Daihatsu menawarkan progam downpayment yang harganya mulai Rp 8 juta untuk bisa membawa pulang ke rumah tercinta Ayla dan Xenia.

Sedangkan pada posisi selanjutnya yaitu posisi ke 3,4 dan 5 diduduki oleh daihatsi Terios, Sirion dan Luxio yang berhasil melakukan penjualan masing-masing 63,29 dan 15 unit. Penjualan ke 5 Mobil andalan tersebut terjual pada ajang pameran besar IIMS 2016. Tidak hanya itu saja, produk Daihatsu lainnya juga ikut menyumbang seperti Grand Max Blind Van yang terjual 1 unit dan Grand Max Pick up 9 unit serta Grand max Minibus yang terjual sebanyak 10 unit.

Sebagai penarik para konsumen untuk melakukan pembelian pihak Daihatsu menawarkan hadiah langsung untuk para konsumen yang melakukan transaksi selama IIMS 2016 berlangsung yang berupa, modem, paying dan power bank. Tidak hanya itu, soal pengirimannya juga di percepat.

Berikut daftar total penjualan di IIMS 2016 Daihatsu
 
Total 438 unit

Daihatsu Ayla 166 unit
Daihatsu Xenia 145 unit
Daihatsu Terios 63 unit
Daihatsu Sirion 29 unit
Daihatsu Luxio 15 unit
Daihatsu Gran max minibus 10 unit
Daihatsu Gran max pick up 9 unit
Daihatsu Grand max blind van 1 unit




Baca juga:

Demikianlah sedikit info tentang Daftar Penjualan Produk Daihatsu di IIMS 2016, semoga bermanfaat dan silahkan share apabila artikel ini bermanfaat serta Saya ucapkan terima kasih telah mengunjungi website Saya.

 

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top