AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Spesifikasi Harga New Mitsubishi Mirage Sport Terbaru

Mitsubishi Mirage Sport 2016 merupakan pembaruan dari versi sebelumnya yang tampil lebih sporty serta mengusung penambahan fitur-fitur terbaru. Untuk sisi Eksterior terjadi perubahan pada beberapa bagian seperti front body kit and black out front bumper, Rear body kit, penambahan aksen mobil sport terlihat pada sporty stripes dibody, sides visior, muffler cutter chrome, rear spoiler, new foglamp with Running Day Light dan perubahan besar pada velg menjadi 15 inch Alloy whell sehingga benar-benar menampilkan gaya sporty dengan menyandang gelar Mitsubishi Mirage Sport terbaru.

Spesifikasi Harga New Mitsubishi Mirage Sport Terbaru

Sementara pada interior juga terjadi penambahan fitur baru seperti center panel dengan aksen chrome sehingga menjadikan New Mirage Sport 2016 terlihat elegan dan dinamis.

Spesifikasi Lengkap Mitsubishi Mirage Sport Terbaru

Performa
1193 cc, 77 PS, Bensin, DOHC, MIVEC, INVEC III & CVT ( Automatic )
Dimensi
Panjang 3710 mm, Lebar 1665 mm, Tinggi 1500 mm
Suspensi
Depan Mac Pherson strut
Belakang Torsion Beam
Ban
Velg R 14 ( GLX )
 Velg R 15
Rem
Depan 13 Ventilated Disc  Belakang 7 inch Leading and trailing drum ABS & EBD
Interior
Jok Fabric
Fitur & Audio
Unique center panelwith digital quartz clock + AM/FM, CD 4 speakers, MID, USB port
Start/Stop Engine ( Exceed )
Keyless Operating System ( Exceed )
Auto AC
Immobilizer ( Exceed )
Dual Airbag + Brake override
Power Window with Electric Mirror
Pilihan Warna
Mirage red metallic
Mirage white pearl
Mirage pop green
Metallic
Mirage cool silver
Metallic
Mirage eisen grey mica metallic
Mirage black mica metallic


  Simak juga:


Mirage merupakan Mobil besutan Mitsubishi yang memiliki mesin yang sangat tangguh dan handal, bveberapa kelebihan dimilikinya termasuk bagian mesin dan sudah banyak mendapatkan kepercayaan oleh para konsumennya di Dunia. Masalah kelebihan dan keunggulan Mitsubishi Mirage, berikut ini sedikit ulasannya berdasarkan ketiga tipe dari Mirage.

  •     Fitur audio steering switch diberikan pada mobil Mitsubishi Mirage secara keseluruhan sehingga pengmudi bisa menikmati jenis hiburan dalam mobil.
  •     Fitur rear parking sensor untuk mobil Mitsubishi Mirage juga dipasangkan namun hanya untuk model Mitsubishi Mirage Exceed dan Mirage GLS.
  •     Fitur Lower dan Upper bumper depan mobil sudah dilapisi dengan chrome yang dipasang pada seluruh varian model mobil Mitsubishi Mirage.

Untuk harganya tentunya menyesuaikan dengan spesifikasi dan fitur yang disematkan, semakin mahal tentunya semakin canggih dan memiliki banyak fitur lengkap. Berikut ini merupakan 9 perbedaan antara type Mirage Sport dengan Mirage Exceed yang dapat dikenali dari eksterior, yaitu Front Body, Black out Bumper, Sporty Stripes, Rear Body Kit, Side Sill Extension, Fog Lamp dengan DRL ( Daytime Running Light ), Side Visior, Muffler Cutter dan Rear Spoiler.

Spesifikasi Harga New Mitsubishi Mirage Sport Terbaru

Sementara untuk Exceed meski terlihat tidah banyak perubahan dari model yang sebelumnya, dengan dua type lainnya GLS dan GLX, namun model teratas ini memiliki beberapa keungulan yang tidak dimiliki oleh ke 3 type yang lainnya, yaitu Jok dua warna ( Two Tone ), Sistem Audo Streering Switch, Lampu Sein di Spion, dan Retracable Mirror.


Harga Terbaru Mitsubishi Mirage Sport 2016
Type
Harga
Mirage Exceed 1.2 AT
Rp. 184.000.000
Mirage Sport 1.2 AT
Rp. 179.000.000
Mirage GLS 1.2 AT
Rp. 173.000.000
Mirage GLX 1.2 MT
Rp. 162.000.000

Demikianlah informasi tentang spesifikasi dan harga New Mirage Sport 2016 Indonesia terbaru, semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung di autogaya.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top