AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Kelebihan Dan Kekurangan Honda Civic Estilo

Selamat datang kembali di autogaya, kali ini Saya akan memberikan informasi tentang kelebihan dan kekurangan Honda Civic Estilo, semoga bermanfaat.

Honda Civic Estilo merupakan Mobil Hatchback mungil yang mengusung desain3 pintu. Untuk performa mesin menggunakan kapasitas 1.596 cc SOHC, dengan menggunakan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 120 HP.

Kelebihan Dan Kekurangan Honda Civic Estilo



Pada penggunaan part memang sama dengan saudaranya yakni Civic Genio. Sedangkan untuk harganya memang lebih murah dibanding saudaranya tersebut. Kesuksesan dari Civic Estilo berada pada kecepatannya, yang dimana setelah mendapatkan banyak tropi dari ajang balap Mobil ini banyak diincar oleh para konsumen yang menyukai kecepatan.

Mesin dari Honda Civic Estilo sendiri sangat mudah untuk dimodifikasi, sehingga tidak heran apabila harganya lebih mahal dari Civic Genio.

Pada bagian Tampilan, Estilo menggunakan Headlamp dan Taillamp yang mengalami perubahan sehingga memiliki kesan sporty lebih menonjol. Ditambah lagi Velg palang lima diubah tampilannya menjadi motif kipas dengan palang yang banyak.



Review Mobil Honda Civic Estilo
Kelebihan
Harga jual yang sangat baik dibandingkan dengan kompetor lainnya..
    Kesan sporty sangat terlihat.
    Mudah dimodifikasi ke berbagai aliran.
    Konsumsi BBM irit, 1:10 dalkot dan 1:12 untuk lukot.
    Sparepart limbah ex-Singapore melimpah.
    Stabil hingga kecepatan tinggi.
    Menerapkan sistem double disc dan suspensi jenis double wishbone.
Kekurangan
Pajak lumayan mahal.
    Sulit menemukan mobil ini dalam kondisi standar.
    Belum menerapkan mesin bersistem VTEC.
    Kualitas doortrim ,dashboard serta bahan beludru jok sangat rendah.
    Minus console box.
 
Simak juga:
Demikianlah sedikit info tentang Kelebihan Dan Kekurangan Honda Civic Estilo, semoga bermanfaat dan silahkan share apabila artikel ini bermanfaat serta Saya ucapkan terima kasih telah mengunjungi website andalan Saya.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top