AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga Mobil All New Lexus 570 Terbaru Dan Spesifikasi

Pada tahun 2016 ini banya mobil baru bermunculan di pasaran Indonesia, salah satunya Lexus LX 570. Mobil ini merupakan jenis SUV mewah yag memiliki tampilan elegan dan gagah serta sudah mendapatkan penyematan fitur  canggih didalamnya. Mobil mewah dari Lexus tersebut merupakan penggabungan dari kemampuan berkendara tangguh ala Lexus dan tetap mengedepankan kenyamanan kelas atas.

Harga Mobil All New Lexus 570 Terbaru Dan Spesifikasi

Pada sektor dapur pacu, All New Lexus LX 570 dibekali dengan mesin yang tangguh berkapasitas 5,7 liter yang dapat mengeluarkan tenaga maksimal mencapai 267 hp dan torsi yang dihasilkan mencapai 539 Nm/ 3600 rpm. Dengan menggunakan mesin tersebut sangat tangguh dalam menerjang jalanan ditambah lagi memiliki dimensi yang sangat efisien yakni panjang 5.065 mm x lebar 1.980 mm x tinggi 1.910 mmdengan penggunaan jarak wheelbase 2.850 mm dan ground clearance 255 mm.

Simak juga :
Tips Berkendara Sendiri Agar Terhindar Dari Bahaya
Cara Merawat Kopling Mobil Biar Awet
Harga Toyota Sienta Terbaru 2016 Di Indonesia Mencapai Rp 200 Jutaan


Tampilan mobil SUV besutan Lexus ini sangat futuristic seperti pada bagian depan yang menggunakan triple full LED headlamp, prominent spindle grille dengan penggunaan velg baru yang memiliki ukuran 21 inchi serta Rear combination LED. Bagian Interior Lexus 570 Terbaru yakni kabinnya menggunakan jok yang dilapisi dengan bahan kulit untuk kenyamanan para penumpang, didalamnya terdapat 3 baris kursi sehingga mobil All New Lexus LX 570 mampu menampung 7 penumpang.

Mobil terbilang mewah memang belum lengkap kalau tidak memiliki fitur hiburan yang menarik, oleh sebab itu pihak Lexus menyematkan layar tengah ukuran 12,3 inchi, console serta rear seat entertainment yang dikhususkan bagi kenyamanan penumpang yang ada ditengah yang bisa mengatur pendingin AC ataupun Audio. Sama seperti New Lexus GS 200t di dalam mobil New Lexus 570  terdapat pula tiga mode pengaturan mengemudi yaitu Eco, Normal, Sport S dan Sport S+ yang dapat diatur sesuai dengan keinginan pemilik.

Harga Mobil All New Lexus 570 Terbaru Dan Spesifikasi

Harga Lexus 570 terbaru untuk pasaran Indonesia mencapai Rp 3 milliar OTR Jakarta sangat mahal bukan (bagi saya… hehe). Untuk pilihan warna  baru yang ditawarkan terdapat 2 pilihan yakni deep blue metallic dan Sonic Titanium. Sedangkan untuk warna yang sudah diketahui seperti white pearl, black, starlight black, mercury gray dan sleek ecru.

Yang menarik untuk All New Lexus LX570 meskipun baru diluncurkan sudah ada 65 pemesan dan unitnya pun baru akan datang pada akhir Maret mendatang. Sedangkan untuk pengirimannya sendiri akan dilakukan secara bertahap mulai bulan Juni 2016 mendatang.

Demikianlah informasi tentang Spesifikasi Harga All New Lexus 570 Terbaru Indonesia, semogabermanfaat dan terima kasih te;ah berkunjung di autogaya.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top