AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Estimasi Harga New Toyota Sienta 2016

Pada kesempatan kali ini autogaya akan memberikan info berita otomotif tentang estimasi harga Toyota Sienta terbaru 2016 yang dimana Mobil ini rencananya akan meluncur pada pekan depan di Gelaran Indonesia International Motor Show 2016(IIMS). New Sienta sendiri mendapatkan julukan MAV(Multi Activity Vehicle) yang memiliki posisi diantara All New Innova dan Grand New Veloz.

Vice President PT Toyota Astra Motor (TAM) Henry Tanoto, memberi penjelasan bahwasanya penetrasinya cukup luas, akan tetapi dilihat dari posisi, Toyota Sienta mengisi ruang antara Innova dan Veloz, begitu juga dengan masalah harganya.

Estimasi Harga New Toyota Sienta 2016


“Mobil ini bukan sekedar Multi Purpose Vehicle (MPV), karena kita sebut sebagai Multi Activity Vehicle (MAV),” kata Henry di acara Media Gathering Toyota IIMS di Thamrin, Jakarta Pusat.

Akan tetapi untuk masalah harga, Henry belum bisa memberi kepastian atau belum membocorkannya. Pihaknya berjanji akan membabarkan semuanya terutama harga pada saat peluncuran Toyota Sienta pada tanggal 7 April 2016 mendatang di IIMS yang bertempat di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat pukul 12.00 WIB.

“Informasi lengkapnya akan kita umumkan saat peluncuran 7 April 2016. Sekarang ini kita harapkan Sienta bisa diterima oleh masyarakat Indonesia,” ucap Henry.

Seperti yang dibahas di atas bahwasanya Sienta terbaru akan diposisikan antara Innova dan Veloz, maka untuk kisaran harganya sekitar Rp. 230 juta sampai Rp. 280 juta. Alasannya adalah karena untuk Toyota Veloz harga termahalnya adalah Rp. 230,5 juta dan untuk Innova terendah dibandrol dengan harga Rp. 285,4 juta. Bahkan ada sedikit kabar atau bocoran untuk Sienta termewah akan berdekatan dengan Innova tipe G.

Simak juga:
Demikianlah sedikit info tentang Estimasi Harga New Toyota Sienta 2016, semoga bermanfaat dan silahkan share apabila artikel ini bermanfaat serta Saya ucapkan terima kasih telah mengunjungi website Saya.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top