AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga Dan Spesifikasi Motor Vespa PX 150 Terbaru

New Vespa PX 150 merupakan salah satu produk yang menjadi ikon vespa yang tidak ketinggalan jaman di era masa kini yang serba modern. Motor besutan Vespa tersebut tetap mempertahankan ketangguhannya sebagai motor klasik dan menjadi salah satu faktor keberhasilan produk ini lebih dari 3 dekade yakni fungsional, gaya yang sempurna, rangka baja kokoh yang telah melegenda, mudah dikendarai, fitur pedal rem kaki,serta mesin yang kuat danterpercaya dengan sistem elektrik dan manual.

Harga Dan Spesifikasi Motor Vespa PX 150 Terbaru


Tidak hanya itu, Vespa PX 150 juga memiliki fitur serta variasi yang ditawarkan seperti pemasangan roda cadangan baik sebagai fitur fungsional atau hanya sekedar karena suka. PX 150 menawarkan 2 pilihan warna yakni Rosso dragon(merah) dan Midnight blue. Motor besutan vespa ini mewakili konsep dari vespa yang tak lekang oleh waktu dimana zaman modern masa kini model vespa masih tetap digandrungi oleh masyarakat.

Spesifikasi lengkap Vespa PX 150


Spesifikasi lengkap Vespa PX 150

Pada sektor dapur pacu, Vespa PX 150 menggunakan mesin yang mempunyai kapasitas  150cc, 2 Langkah, silinder tunggal disandingkan dengan 4 transmisi percepatan. Dengan menggunakan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 5.8 kW/ 6.000 rpm dan Torsi maksimum yang dihasilkan mencapai 11.2 Nm/4.000 rpm.

Harga New Vespa PX 150

Setelah membahas tentang spesifikasi tentunya kurang lengkap bila tidak disertai dengan harganya. Oleh sebab itu berikut Harga dari Vespa PX 150 yang bisa sobat lihat di bawah ini:
  • Harga baru: Rp 59.900.000,-

Simak juga:
 
Demikianlah informasi tentang harga dan spesifikasi New Vespa PX 150, semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung di autogaya.com .

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top