AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga Dan Spesifikasi Motor Vespa Primavera 150 Terbaru

Vespa Primavera 150 merupakan motor skutik vespa yang memiliki desain mengadopsi sebagian dari fitur dan gaya teklnis Vespa 946 yang menjadi model bergengsi serta mempunyai teknologi canggih. Vespa Primavera mendapatkan warisan dari 946 dalam hal keekslusifitas dan keanggunan serta tetap mempertahankan semangat aslinya.

Harga Dan Spesifikasi Motor Vespa Primavera 150 Terbaru

Pada sektor dapur pacu, New Vespa Primavera menggunakan  mesin 3 valve ultra modern dengan menggunakan sistem injeksi yang dapat mendukung untuk meminimalisir konsumsi bahan bakar hingga 64 km/liter pada kecepatan yang konstan 50 km/ jam.

Pada sektor kaki-kaki, Vespa Primavera menggunakan model lengan tunggal yang dimana model ini sangat umum untuk motor vespa. Ditambah lagi dengan adanya peredam kejut pada suspensi belakang sehingga dapat memastikan kestabilan saat berkendara. Vespa ini memiliki dimensi roda 28 cm dengan menggunakan rem tromol yang lebih besar sehingga lebih menjamin keamanan bagi pengendara dan penumpang.

Motor Vespa Primavera 150 hadir dengan 5 pilihan warna yakni
  • Azzuro marechiaro
  • Rosso dragon
  • Nero Volcano
  • Blue midnight
  • Monte bianco

Harga Vespa Primavera

Sementara untuk Harga Vespa Primavera 150 dibanderol dengan harga Rp 32.800.000. Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Simak juga:
 
Demikianlah informasi tentang harga dan spesifikasi Vespa Primavera 150, semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung di autogaya.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top