AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga Dan Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja 150RR Special Edition

Ninja RR Special Edition merupakan sport bike besutan Kawasaki dalam segmen low entry dengan penggunaan mesin berkapasitas 150 cc dan hadir dengan desain full fairing yang tampil sporty dan aerodinamis. Tidak hanya itu, desain bodi dibalut dengan striping yang mempunyai tampilan stylish dengan kombinasi model yang ramping sehingga membuat Kawasaki Ninja RR SE terlihat tangguh dan gagah.

Harga Dan Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja 150RR Special Edition

Spesifikasi Kawasaki Ninja RR SE

Spesifikasi Kawasaki Ninja RR SE

Teknologi ninja RR SE menggunakan teknologi masa kini yakni Super KIPS dan HSAS. Teknologi HSAS (high performance secondary air system) pada New Kawasaki Ninja 150RR Special Edition ini berfungsi menyuntikkan udara segar ke pangkal knalpot. HSAS tidak bekerja sendiri, namun ada peranti pendukung lainnya, yaitu catalytic converter di knalpotnya yang berguna untuk meningkatkan temperatur gas buang. Sehingga pemurnian gas buang lebih sempurna, lebih ramah lingkungan (lulus Euro II).

Sedangkan untuk teknologi super KIPS (Kawasaki integrated powervalve system) merupakan sistem mekanisme katup pengendali gas buang. Pada putaran mesin tinggi, katup akan terbuka, berfungsi untuk menghasilkan respons dan tenaga mesin yang maksimal. Sedangkan pada putaran mesin rendah, katup akan menutup dan menghalangi terbuangnya campuran sisa pembakaran.

Pada sektor dapur pacu, Ninja 150RR SE  menggunakan mesin yang memiliki kapasitas 149 cc, Super KIPS, HSAS, 1 silinder, cranked case reed valve, 2 langkah serta disandingkan dengan transmisi 6 percepatan. Dengan menggunakan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal mencapai 21 KW/ 11.000 rpm dan torsi yang dihasilkan mencapai 20 Nm/ 9.000 rpm.

Harga Motor Kawasaki Ninja RR Special Edition

Setelah membahas tentang spesifikasi tentunya kurang lengkap bila tidak mengetahui harganya. Oleh sebab itu berikut ini Harga dari Ninja 150RR Special Edition:

Harga baru: Rp 39.900.000

Simak juga:
Harga Dan Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja 650 Terbaru
Harga Dan Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja H2 Terbaru
Harga Dan Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja 300 Terbaru

Demikianlah informasi tentang harga dan spesifikasi Kawasaki Ninja 150RR SE, semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung di autogaya.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top