AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga Dan Spesifikasi Motor Kawasaki KLX 250 Terbaru

Harga Kawasaki KLX 250 -  Produsen otomotif sepeda motor Kawasaki menghadirkan KLX 250 dengan menggunakan DOHC Injection Technology yang menjadi terobosan terbaru bagi konsep motor dual propose yang sangat handal dalam melintasi segala medan. Motor tersebut dihadirkan dengan memberikan suatu yang sangat cocok bagi para pecinta trail dan adventure, yang dimana KLX 250S memiliki desain dangan balance. akselerasi, power, bobot yang ringan, bodi aerodinamis dan riding position yang nyaman, sehingga para peminat motor Kawasaki tidak kecewa dengan KLX 250.

Harga Dan Spesifikasi Motor Kawasaki KLX 250 Terbaru

Spesifikasi dan Harga Kawasaki KLX 250 Terbaru

Spesifikasi dan Harga Kawasaki KLX 250 Terbaru


Kawasaki KLX 250S menggunakan teknologi yang modern seperti Full Digital Instrument Panel super canggih, Adjustable Suspension yang super nyaman. Mesin KLX 250 pun tidak kalah gahar dengan produk pesaingnya, yang dimana motor besutan Kawasaki tersebut dibekali dengan mesin 250 cc, DOHC, 4- tak dengan penggunaan silinder tunggal. Dengan menggunakan mesin tersebut Kawasaki KLX 259 mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 18,0 Kw/ 9.000 rpm dan torsi yang dihasilkan mencapai 21 Nm/ 7.000 rpm.
Harga Motor Kawasaki KLX 250

Harga Motor Kawasaki KLX 250

Setelah pembahasan singkat tentang spesifikasi KLX 250 tentunya masih kurang lengkap bila belum mencantumkan harganya, oleh sebab itu berikut ini harga Kawasaki KLX 250:

  • Harga Baru:   Rp. 61.400.000,-

Simak juga:
Harga Dan Spesifikasi Motor Kawasaki KLX 150S Terbaru
Harga Dan Spesifikasi Kawasaki Ninja RR Mono Terbaru
Harga Dan Spesifikasi Kawasaki Ninja 250 ABS SE LTD Terbaru

Demikianlah informasi tentang harga dan spesifikasi motor Kawasaki KLX 250, semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung di autogaya.com .

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top