AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Yamaha MT 15 Siap Meluncur Di Indonesia

Yamaha MT 15. Pabrikan otomitif  Yamaha dikabarkan akan menghadirkan produk terbarunya yaitu Yamaha MT 15, Motor ini merupakan kendaraan versi naked dari Motor Sport Yamaha R 15. Untuk masalah mesin MT 15 tidak berbeda dengan R 15, kabar baiknya motor terbaru Yamaha ini sudah dipastikan bahwa PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan merilis dan mengaspal di jalanan Indonesia pada awal tahun 2016.
yamaha mt 15

Dari pihak Yamaha sangat yakin dengan motor terbarunya kali ini akan mengguncang dunia otomotif di Indonesia, karena memang Yamaha MT 15 adalah model terbaru dan di Indonesia belum ada competitor yang mampu menandingi Yamaha MT 15.sebagai informasi bahwa Yamaha MT 15 adalah produksi dari Indonesia dan Thailand.

Pada saat ini sudah banyak Motor sport dengan kapasitas 150 cc yang sudah mengaspal di Indonesia, persaingan semakin ketat dan saling mengungguli. Akan tetapi dari pihak Yamaha sudah menyiapkan setrategi untuk peluncuran Motor Yamaha MT 15. Masih belum ada kepastian tentang model terbaru Yamaha ini apakah di atas Vixion atau kan malah akan menggantikan Yamaha Vixion. Sedangkan sekarang Yamaha Vixion Anvance  dibandrol dengan harga Rp. 24 jutaan, sedangkan kabar yang beredar bahwa Yamaha MT 15 akan di pasangi harga kisaran Rp. 29 Jutaan.

Di Thailang Produk Terbaru Yamaha ini sudah diluncurkan sejak 1 Desember kemarin, akan tetapi disana tidak menggunakan nama Yamaha MT 15 akan tetapi menggunakan nama Yamaha M-Slaz. Apabila diperhatikan dengan seksama maka akan terlihat kesamaan dengan Yamaha MT 15 dengan desain yang sangat atraktif mulai dari bentuk headlamp yang keren dengan dukungan lampu LED, kemuudian sokbreaker depan yang memakai tipe up side doen, jok belakang yang mirip dengan Yamaha R-15, dibagian spedometer sudah full digital sehingga swing arm khusu naked yang membuatnya lebih elegan, dan dipredikasi jka mesin yang akan dipakai motor ini berkapasitas 149 cc transmisi manual enampercepatan dan berteknologi SOHC dengan 4 katup dan mempunyai dukungan fuel injection yang bisa menghadilkan tenaga 17 PS pada putaran 8.500 rpm dan torsi maksimum 15 nm pada 8.500 rpm.

Spesifikasi lengkap Yamaha MT 15 Terbaru 2016


Dan dikabarkan juga bahwasanya dari pihak Yamaha tidak hanya membawa Yamaha MT 15 akan tetapi juga akan memboyong Yamaha MT 10. Demikianlah informasi yang bisa Autogaya sampaikan semoga bermanfaat terima kasih.


Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top