AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Sistem Keamanan Terbaru Dari Toyota

Autogaya.com. Toyota merupakan salah satu merek ternama kelas dunia terutama di Indonesia, Toyota merupakan salah satu produsen otomotif yang berasal dari Jepang dan menjadi salah satu Mobil kegemaran bagi rakyat Indonesia. Sebagai contoh adalah Mobil Toyota Avanza yang merakyat dan dijuluki Mobil Seribu umat. Toyota juga menawarkan berbagai produknya dari mulai mobil pribadi dan keluarga dan juga mobil kelas exclutive. Pihak Toyota pun memberikan Teknologi system keamanan terbaru.
teknologi sistem keamanan terbaru dari toyota

Keunggulan produk Toyota

Dari pihak Toyota memberikan keunggulan pada tiap kelasnya, pemberian berbagai fitur keamanan dan kenyamanan serta keleluasaan bagi para konsumenm yang berminat akan produknya. Contoh produk dari kelas standard adalah Kijang Innova, Avanza, Avanza Veloz, Vios dan Rush. Sedangkan kelas executive termasuk  Etios, Corolla Atis, Agya, Yaris, Camry, Fortuner. Setiap produk tersebut memiliki sistem keamanan dan kelebihan masing-masing, namun baru-baru ini Toyota menerapkan sebuah teknologi sistem keamanan terbaru untuk produk-produk  terbaru yang akan diluncurkan pada tahun 2016mendatang.

3 Teknologi Sistem Keamanan

Persaingan yang dilakukan oleh produsen otomotif sangat ketat dalam persaingan, entah dalam fitur keamanan ataupun fitur lainnya. Saat ini pihak Toyota menawarkan system keamanan terbaru dari Toyota bagi para penggunanya yaitu ditawarkan dengan konsep high end technology untuk seluruh produk mobil. System terbaru Toyota ini terfokus pada system keamanannya yang meliputi penerangan, parkir, dan pengenalan kondisi sekitar.

LED Lighting

Toyota akan memberikan teknologi lampu yang sangat modern, dengan mengutamakan kenyamanan saat mengendarai mobil. Fitur ini dapat memberikan keleluasaan dalam memilih pencahayaan otomatis sesuai dengan keadaan jalan.  Disamping itu teknologi ini juga memberikan pilihan untuk penggunaan lampu kecil, lampu jauh, atau lampu yang lebih terang.

Park Assist

Fitur terbaru dari Toyota ini merupakan teknologi yang penggunaannya menggunakan system sensor serta penglihatannya dapat dilihat dari monitor. Sering juga dikenal dengan Intelligent Clearance Sonar (ICS) dan Panoramic View Monitor (PVM).

Vehicle Infrastructure Communication (VIC)

Teknologi terbaru dari Toyota VIC berfungsi untuk merespon atau mendeteksi keadaan sekitar mobil anda, fitur ini adalah salah satu fitur canggih dari Toyota yang akan dihadirkan pada semua tipe Toyota tahun mendatang. Fitur baru ini dapat mengenali kecepatan laju mobil yang ada didepan anda. Jadi system ini berguna untuk membuat sipengemudi mengerti keadaan sekitar sehingga mampu mengurangi resiko kecelakaan.



Cara Mengamankan Toyota Avanza Agar Tak Digondol Maling 

All New Toyota Fortuner 2016 Siap Diluncurkan Tahun Depan

Demikianlah  beberapa system keamanan yang ditawarkan Toyota untuk para customernya. Semoga informasi tentang 3 Fitur Sistem keamanan terbaru Toyota bisa menambahkan wawasan anda dan apabila menurut anda artikel ini berguna silahkan share kepada teman anda.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top