AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

New Honda Jade Akan Hadir Di Tanah Air Pada 2016 Mendatang

Honda dikabarkan akan meluncurkan produk terbarunya ke Indonesia, pabrikan Mobil asal Jepang ini memang sangat antusias terhadap pasara otomotif di Tanah Air. Adapun Produk terbarunya yakni Honda Jade. Mobil jenis MPV yang mirip Honda Civic serta sedang naik daun di Negara Jepang.

Baru –baru ini sebuah diller di Bandung telah mengunggah foto kea kun instagram diler tersebut dengan captain “COMING SOON! Honda Jade” desertai dengan sejumlah hastag dibelakangnya. Dan ini menjadi salah satu pertanda akan kemunculan Honda Jade di Tanah Air.
New Honda Jade Akan Hadir Di Tanah Air Pada 2016 Mendatang


Kabar lain yang datang dari PT HPM juga menyebutkan bahwa pihaknya telah melakukan uji drive dengan Honda Jade di Tokyo. Apakah datangnya produk Honda terbaru ini benar? Kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia.

New Honda Jade bakal menjadi pesaing terberat All New Kijang Innova 2016, yang keduanya masuk dalam sekmen MPV dengan kapasitas 7 penumpang. Walaupun informasi yang beredar masih diambang kebenarannya, tetapi bakalan meesahkan pihak Toyota.

Sedangkan untuk spesifikasi Honda Jade akan menggunakan mesin mesin jenis VTEC turbocharged yang berkapasitas 1.500 cc yang sudah dilengkapi dengan sistem transmisi CVT yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 150 Hp dan torsi maksimal mencapai 203 Nm. Dengan tenaga yang besar kiranya akan membuat bahan bakar boros, tetapi ternyata tidak, konsumsi BBM tetap efisien dan dengan tenaga sebesar itu sangat cocok untuk dipasarkan di Indonesia.

Pada desain Honda jade sangat elegan yakni mempunyai atap yang rendah serta mmampu mengangkut 7 penumpang dengan konfigurasi 3-3-2 yaitu 2 baris depan 3 baris tengah dan 2 lagi dibelakang. Sedangkan harga dari Honda Jade belum bisa dipastikan, tetapi terlihat dari fitur dan spesifikasinya berada pada kisaran Rp. 300 juta. untuk kepastiannya kita tunggu saja kabar terbaru dari pihak Honda.


Baca juga :

Suzuki Alto Work Mobil Mungil Meluncur Pada Malam Natal 

Perubahan Honda Accord Terbaru 

All New Toyota Fortuner 2016 Siap Diluncurkan Tahun Depan

 

 

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top