AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga Toyota Avanza Terbaru 2016 dan Spesifikasi

Toyota Avanza merupakan Mobil MPV yang dijuluki Mobil Sejuta umat. Masyarakat di Indonesia sangat menyukai mobil ini dikarenakan sangat cocok digunakan sebagai mobil keluarga. Disamping nyaman harga Toyota Avanza juga relative terjangkau, jadi tidak heran bila banyak yang menginginkan Produk andalan dari Toyota.

Jika anda melihat di jalanan baik kota atau pedesaan, pasti akan menemukan Mobil MPV tersebut, Avanza mampu menarik setiap kalangan masyarakat menengah keatas. Mobil yang didesain sebagai mobil keluarga ini menggunakan gaya sporty, tidak hanya itu, Mobil sejuta umat ini juga terdapat fitur-fitur yang canggih dan modern. Untuk lebih jelasnya mari kita simak spesifikasi Toyota Avansa tersebut.

harga toyota avanza

Toyota Avanza


Toyota Avanza merupakan mobil mewah yang mempunyai desain yang elegan, di Perkotaan mobil ini masuk dalam kategori low ends, popularitas yang sangat menggebrak di dunia otomotif dunia sehingga mobil tersebut di jadikan mobil bisnis, mobil keluarga dan mobil untuk berdagang serta ada juga yang dijadikan Taxi.

Mobil sejuta umat dari Toyota memiliki lekukan-lekukan  yang member kesan sporti sehingga mobil ini terlihat mewah, dengan menggunakan dessain eksterior seperti itu tak heran jika banyak yang menginginkan mobil ini. Ditambah lagi harga Toyota Avanza yang terjangkau semakin menambah peminatnya di Tanah Air.

Tak hanya itu saja, avanza juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang canggih. Di bagian dalam mobil, anda bisa melihat ada fitur seatbelt warning yang akan menjaga keamanan pengendara saat mengendarai mobil Toyota avanzanya.


Toyota Avanza memiliki fitur kenyamanan dan keamanan yang diprioritaskan bagi penumpangnya, dengan memberikan kursi 7 penumpang yang empuk. Di tambah lagi adanya fitur keamanan yang meliputi dual air bag, knee bolster, dan potensioner.

Toyota menghadirkan Avanza dengan 2 pilihan yaitu tipe E dan A, Dibandingkan dengan mobil Toyota avanza tipe E, tentunya avanza tipe A harganya lebih mahal karena avanza tipe E belum dilengkapi dengan fitur mobil yang lengkap. Sebaiknya, mobil avanza tipe A sudah dilengkapi dengan fitur canggih yang ada di mobil modern masa kini.

Harga Toyota Avanza




Grand New Avanza 1.3 E A/T
Rp. 191.800.000
Grand New Avanza 1.3 E M/T
Rp. 180.600.000
Grand New Avanza 1.3 G A/T
Rp. 209.400.000
Grand New Avanza 1.3 G M/T
Rp. 198.700.000
Grand New Avanza 1.5 G M/T
Rp. 211.000.000




Artikel terkait:

Fitur Terbaru All New Toyota Verso 2016 

New Honda Jade Akan Hadir Di Tanah Air Pada 2016 Mendatang 

Harga Terbaru Toyota Avanza Bekas

 

 



Demikianlah informasi tentang Harga Toyota Avanza Terbaru, semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi bila anda menginginkan mobil ini.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top