AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga dan spesifikasi Renault Duster 4x4 Indonesia

Renault Duster 4x4 kini telah hadir di Indonesia. Mobil SUV yang berasal dari Prancis ini menggunakan penggerak roda 4 atau 4 WD. Small SUV ini merupakan yang pertama dikelasnya. Mobil ini digadang gadang bakal ikut bersaing pada kategor Small SUV di Tanah air, Mobil Renault ikut meramaikan pasar otomotif  Indonesia dan telah mengusik kompetitornya seperti Nissan Juke dan Honda HRV. Lalu bagaimana dengan harga Renault Duster 4x4 serta spesifikasinya?
Renault Duster 4x4 Indonesia


spesifikasi renault duster 4x4 indonesia


pada bagian eksterior Mobil Small SUV Renault Duster 4x4 masih sama dengan yang sudah hadir di Indonesia yaitu varian 2 WD. Mobil ini memiliki desain body berbentuk bulat dan ground clearance tinggi 205 mm. Serta fender besar yang membuat kesan berotot dan kekar. Terlihat emblem logo 4WD dibagian buritannya.

Masuk ke dalam kabinnya, Renault Duster 4x4 terasa menyajikan kesan mewah dengan balutan kulit yang terdapat pada dashboard dan setirnya. Selain itu terlihat tombol pengaturan 4WD dan shift knob yang membuat perbedaan dengan varian 2WD.

Mesin Renault Duster 4x4

Menuju bagian mesin dari Renault Duster 4x4. Mobil Small SUV kekar tersebut menggunakan mesin Mesin 1.5 dCi K9K HP 4 silinder turbo diesel berkapasitas 1.461 cc yang mampu menghasilkan tenaga 110 hp pada 3.750 rpm serta torsi 240 Nm di 1.900 rpm yang tenaganya disalurkan melalui transmisi manual 6 percepatan.

Harga Renault Duster 4x4

Renault Duster 4x4   Rp. 324 juta

Baca Juga :
Penjualan Toyota Grand New Avanza Di Semarang dan Solo Sangat Fantastis 
Harga Toyota Avanza Terbaru dan Spesifikasi 
Fitur Terbaru All New Toyota Verso 2016


Demikianlah informasi tentang harga Renault Duster 4x4 serta spesifikasinya, semoga bermanfaat dan bisa memberikan keleluasan dalm berita otomotif  Indonesia.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top