AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga All New Toyota Rush Terbaru

Harga Toyota Rush Terbaru, Toyota ikut bagian dalam mempersembahkan mobil andalannya dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Yang dimana permintaan para konsumen terhadap mobil tipe SUV sangat tinggi, masyarakat tentunya menginginkan mobil keluarga yang besar serta berdesain sporty. Apalagi peminat mobil keluarga sekarang sangat tinggi. Toyota pun tidak mau ambil pusing setelah debut sebalumnya yaitu Toyota Rush yang sangat memikiat banyak kalangan kini pihak toyoya menawarkan kembali harga Toyota Rush terbarunya. Yang tentunya penawaran dari Toyota untuk All New Toyota Rush sangat menjanjikan, yang dimana mereka meletakkan fir=tur terbaru New Toyota Rush hampir dari segala sisi. Harga Toyota Rush terbarunya pun tidak jauh beda dengan versi sebelumnya.

harga all new toyota rush
Perbandingan All New Toyota Rush dengan versi sebelumnya akan membuat anda terkagum kagum, perubahan new rush begitu banyak dan harga Toyota Rush pun hanya terpaut 7 jutaan dari versi sebelumnya.  Memang kenaikan harga yang segitu sangat membuat orang penasaran, akan tetapi perbandingan harga tersebut sangat wajar dengan apa yang didapatkan oleh para konsuman. Yang dimana Toyota Rush menawarkan desain eksterior yang fresh seperti pada grille, velg maupun bumper yang dirubah total hingga tampilannya menjadi lebih mewah dan menarik, tidak luput pula pada bagian belakang juga mengalami perubahan yang fantastis.

Tak hanya itu pada desain interior Toyota Rush juga mengalami perubahan yang signifikan, ditambah lagi fitur baru juga ditanamkan pada system keamanan dan kenyamanannya.  Dengan dihadirkannya kantong udara pada sisi kanan dan kiri jok depan sangatlah menguntungkan. Ada juga ISOFIX pada bangku tengah, maka sangat wajar apabila harga Toyota Rush mengalami kenaikan dari versi sebelumnya. Untuk mengetahui spesifikasi lengkapnya silahkan baca disini

Spesifikasi Lengkap All New Toyota Rush

Harga Toyota Rush Terbaru

Toyota New Rush 1.5 TRD SPORTIVO A/T
Rp. 252.250.000,00
Toyota New Rush 1.5 TRD SPORTIVO M/T
Rp. 238.950.000,00
Toyota New Rush 1.5 G A/T
Rp. 238.700.000,00
Toyota New Rush 1.5 G M/T
Rp. 228.700.000,00

Harga Toyota Rush dengan all-new-feature nya secara resmi  masih berkisar 200 jutaan. Untuk versi transmisi manual ataupun transmisi otomatis sudah bisa dipesan di dealer Toyota di kota anda. Untuk tipe 1.5 TRD Sportivo transmisi otomatis harganya adalah Rp. 252.250.000. Sedangkan tipe 1.5 TRD Sportivo transmisi manual dibanderol dengan Rp. 238.950.000.

Harga Toyota New Rush


Tidak hanya itu pihak Toyota juga menawarkan  Toyota Rush tipe G, yang versi otomatis dibandrol dengan harga Rp. 238.700.000 dan versi manualnya Rp. 228.700.000.

Demiianlah informasi yang dapat autogaya sampaikan semoga bisa menjadi pertimbangan anda saat ingin membeli Toyota rush dengan Harga Toyota Rush yang pas bagi budget anda, terima kasih.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top