AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Fitur Terbaru dan Harga All New Mitsubishi Mirage 2016

Fitur Terbaru dan Harga All New Mitsubishi Mirage 2016. Mitsubishi adalah salah satu merek mobil ternama di dunia, dan kabar terbaru dari Mitsubishi adalah peluncuran produk terbaru yaitu New Mitsubishi Mirage 2015 dan New Mirage Sport. Mobil tersebut merupakan jenis mobil city car, serta hadirnya City car ini datagline dengan nama “The Sport Utility City Car”, Mitsubishi Mirage kembali menegaskan kehadirannya sebagai city car yang tak hanya nyaman dan efisien dalam penggunaan bahan bakar, tetapi juga tangguh dan sporty sesuai dengan DNA Mitsubishi.
Fitur Terbaru dan Harga All New Mitsubishi Mirage 2015


Dari tahun ketahun perusahaan ini semakin berkembang, pada tahun 2012 pihak Mitsubishi mengeliarkan 3 varian dari Mirage yaitu GLX, GLS dan Exceed. Ketiga mobil tersebut sangat diunggulkan, dan untuk varian GLX menggunakan transmisi manual, sedangkan untuk GLS dan Exceed menggunakan transmisi automatic. Dan diantara GLX dan Exceed fitur yang lebih lengkap dimiliki oleh Mitsubishi Mirage Exceed.

Oke lanjut saja, pada tahun 2016 ini Mitsubishi juga tak mau kalah saing dengan perusahaan lainnya dengan mengeluarkan All New Mitsubishi Mirage Sport. Yang dimana pada mobil terbarunya ini menggunakan tipe GLS dengan New Sporty Package di sisi eksterior yang memberikan tampilan segar, sporty¸dan stylish.

Mirage keluaran terbaru ini merupakan facelift dari Mitsubishi mirage sebelumnya yang sudah ada dari tahun 2012. Perubahan pada Mirage Sport ini terjadi dari segala sisi yaitu eksterior, interior dan system keamanannya.

Mitsubishi New Mirage 2016 dan New Mirage Sport 2016 diluncurkan dengan harapan mampu memperkuat posisi Mirage dikelasnya yaitu city car yang ditujukan untuk kalangan anak muda. Mitsubishi terbaru ini berbasis sporty jadi bertujuan juga untuk mendukung aktivitas sport yang dimana pada era moden saat ini lebih condong pada tampilan sporty khususnya anak muda. Media turut memberikan testimonial setelah menjajal mobil ini dalam beberapa event yang diadakan oleh KTB.

Fitur Baru All New Mitsubishi Mirage 2016


Untuk mobil terbarunya ini, pihak Mitsubishi menambahkan fitur-fitur terbaru yang modern tentunya, serta hadir dengan tampilan yang lebih segar.

Adapun penambahan fitur terbaru dari New Mitsubishi Mirage 2015 antara lain:

15" Alloy Wheel

Pada bagian velg khusus tipe Exceed dan GLS menggunakan 15” Alloy Whell sedangkan  Mitsubishi Mirage 2012-2014 masih menggunakan 14" Alloy Wheel

Short Type Antenna

Untuk fitur ini hanya terdapat pada Mitsubishi Mirage Tipe Exceed, dengan antenna yang lebih kecil mobil mirage terbaru ini tampil lebih dinamis.

Retractable Door Mirror with Turning Lamp

Fitur ini jauga hanya ada pada tipe Exceed, yaitu lampu sein yang terdapat pada spion otomatis.

Instrumen Panel Under Tray

Tempat menyimpan barang sipengemudi demi menambahkan kenyamanan pada pengemudi yang berada di bawah steering wheel.

Luggage Room Lamp

Lampu penerangan yang sangat berguna terutama pada malam hari ditambah lagi Mirage terbaru ini mempunyai bagasi yang lega.

Gear Shift Lamp

Lampu indikator pada bagian transmisi untuk mempermudah pemindahan gigi.Fitur baru ini sangat membantu dalam mengemudi dimalam hari karena dimobil Mirage tipe 2012-2014 satu-satunya indikator posisi Gigi hanya ada di dashboard.

Center Panel with Chrome Accent

Pada bagian ini adalah panel audio system dan aAC otomatis yang mempunyai aksen barbasis chrome sebagai penunjang tampilan agar lebih mewah.

Dual SRS Airbag

Fitur ini merupakan fitur keamanan yang sangat penting dan terdapat pada semua varian.
Fitur-fitur baru ditambahkan pada mirage sport terbarunya ini serta sentuhan racing yang di tempelkan pada desainnya. Adapun New Sporty Package yang digadang-gadang memberikan tampilan segar pada Mitsubishi New Mirage Sport terdiri dari:

Front Bumper Kit
Fog Lamp with DRL
Sporty Stripes
Rear Bumper Kit
Side Sill Extensions
Rear Bumper Kit
Muffler Cutter Chrome
Aerodynamic Rear Spoiler
Side Visor
Fitur Terbaru dan Harga All New Mitsubishi Mirage 2015

Detail Harga All New Mitsubishi Mirage Sport 2016

New Mitsubishi Mirage Exceed : Rp. 177.000.000,00
New Mitsubishi Mirage Sport : Rp. 170.000.000,00
New Mitsubishi Mirage GLS : Rp. 163.500.000,00
New Mitsubishi Mirage GLX : Rp. 148.000.000,00



Demikianlah informasi yang dapat saya berikan , semoga bermanfaat artikel tentang Fitur Terbaru dan Harga All New Mitsubishi Mirage 2016 ini.


Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top