AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Desain Interior Honda MobilioTerbaru

Interior Honda Mobilio. Pembahasan kali ini adalah tentang Mobilio, yang dimana mobil ini adalah Mobil Low MPV yang dimiliki oleh pabrikan Honda. Mobil ini merupakan Mobil keluarga yang tangguh dan mempunyai desain yang elegan ditambah lahi mobil ini adalah mobil 7 penumpang yang luas. Dan yang terpenting Mobilio merupakan mobil nyaman serta mewah, bagaimana tertarik untuk mengetahui spesifikasi lebih lanjut.

Honda Mobilio Interior merupakan salah satu hal yang penting untuk dibahas, mengapa ? karena sebelum anda membeli mobil, misalnya Mobilio pastinya anda ingin mengetahui spesifikasi Honda Mobilio seperti Interior Honda Mobilio. Agar pada saat anda membelinya tidak menyesal dikemudian hari karena tidak pas dengan selera anda. Oleh karena hal tersebut biasanya Honda Mobilio Interior dan Esterior bisa menjadi referensi anda apabila pas dengan hati anda.



Desain Interior Honda Mobilio


Honda Mobilio Interior sangatlah luas dan nyaman serta mewah, spesifikasi Honda Mobilio pada bagian Interior sangat menarik untuk dibahas. Yangdimana pada bagian kabin depan atau dashboard disuguhkan dengan pandangan maksimal yang dimana Honda Mobilio Interior untuk pengemudi memang dirancang sedemikian rupa demi kenyamanan pengemudi Mobilio. Desain kemudi dari Mobilio sangat naman dan luas sehingga membuat kepercayaan diri meningkat saat melakukan driving.


Interior Honda Mobilio sector kabin didesain dengan ruang kepala lebih tinggi ditambah lagi ruang kaki sangat lapang sehingga memudahkan dalam mengatur kopling gas dan rem. Berlanjut kebagian dashboard yang memiliki desain lebih atraktif dengan konsep tilt steering pada desain kemudi Honda Mobilio Interior. Sehingga menambah kenyamanan yang lebih bagi pengemudinya. Sedangkan pada bagian instrument dashboard mobilio aitu pada panel meter cluster dibuat berbentuk eye catching dan futuristik dengan tampilan 3 display meter sehingga mampu member informasi yang akurat serta sangat mudah di pantau. Lebih bagusnya lagi pada bagian tengah display meter  Mobilio dipasangkan instrument multi information LCD Display yang berguna untuk memberikan informasi kepada si pengemudi tentang konsumsi BBM dengan jarak tempuh sehingga lebih mudah untuk dipahami.
Honda Mobilio Interior Pada bagian lain dari dashboard terdapat hal yang dibutuhkan yaitu entertainment lengkap dengan adanya fitur panel system audio modern. Berlanjut pambahasan Interior Honda Mobilio pada sector bangku kemudinya, yang dimana ruang kemudi mobilio dirancang menggenakan semi-bucket berdesain ergonomis sehingga sebagai jaminan keamanan dan kenyamanan maksimal  dalam kondisi mengemudi. Sedangkan bahan yang digunakan sebagai material jok pada Honda Mobilio Interior memiliki kualitas tinggi dengan material yang lembut serta dibuat lebih ramping.

Desain Lengkap Interior Honda Mobilio

Multi Information LCD
ada semua tipe
Eco Indicator
ada semua tipe
Audio
Single DIN AM/FM Single DiscMP3/WMA+ AUX Input (tipe S),Double DIN AM/FM
Single Disc MP3/WMA +
AUX Input + USB Port + Made for iPod
dan iPhone (untuk tipe E M/T dan E CVT)
AC Double Blower
hanya tipe E M/T dan E CVT
Power Door Mirror
ada semua tipe
Power Window
ada semua tipe
Power Outlet
ada semua tipe
Green glass
ada semua tipe
Seat Back Pocket
tidak ada untuk tipe S,
Passenger Seatuntuk tipe E M/T,Driver dan Passenger untuk tipe E CVT
Survisor with Vanity Mirror
tidak tersedia untuk tipe S,
Passenger Side untuk tipe E M/T,Driver dan Passenger untuk tipe E CVT
Grab Rall (x 4)
hanya tipe E M/T dan E CVT
Cup Holder
9 (semua tipe)
One Touch Tumble Seat(kursi baris kedua)
ada semua tipe
2nd Row Sliding Seat
hanya tipe E M/T dan E CVT
2nd dan 3rd Seat Fold & Tumble
ada semua tipe
Warna Interior
Beige (semua tipe)
Footrest
ada semua tipe
Kapasitas penumpang
7-8 orang



Selain itu Honda Mobilio Interior juga dilengkapi dengan fitur One Touch Tumble pada bagian kursi yang bisa digunakan untuk melipat kursi kedua demi akses lebih mudah menuju kursi ketiga. Terakhir, spesifikasi Honda Mobilio pada bagian bagasi juga dibangun lebih lega dan fleksibel untuk menampung barang.

Desain Interior Honda MobilioTerbaru
 Demikianlah informasi dari kami tim autogaya tentang Interior Honda Mobilio yang dapat saya sampaikan tentang Interior Honda Mobilio, terima kasih dan bermanfaat.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top