AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

All New Hyundai Tucson Akan Segera Dirilis di Indonesia

All New Hyundai Tucson akan segera dirilis. Kabar terbaru dari pihak Hyundai yang dikabarkan Mobil terbarunya akan segera dirilis. Setelah kita disibukkan dengan kehadiran all new Toyota kijang innova, kini pihak Hyundai dengan mobil terbarunya All New Hyundai Tucson akan segera ambil bagian dalam meramaikan pasar otomotif Indonesia.
All New Hyundai Tucson Akan Segera Dirilis di Indonesia


Spyshot dari All New Hyundai Tucson sudah tersebar luas di dunia maya, walaupun dari pihak Hyundai masih menutupi soal mobil terbaru mereka All New Hyundai Tucson akan tetapi dengan gambar yang sudah beredar terlihat jelas menampilkan body mobil yang berciri khas SUV Tucson.

Berawal dari terungkapnya bodi belakang All New Hyundai Tucson Terbaru yang terlihat saat diangkut oleh truk Hyundai sangatlah mirip dengan All New Hyundai Tucson 2016 termasuk juga pada bagian bumper belakangnya. Nah untuk bagian velg kemungkinan menggunakan desain velg versi pasar global.

Terlihat dari platform, mobil All New Hyundai Tucson merupakan versi minimalis dari Hyundai Santa Fe. Sedangkan pada bagian interior All New Hyundai Tucson di desain dengan tidak banyak lekukan didalamnya karena didesain lebih sederhana. Walaupun memiliki desain ysederhana tetapi mobil terbaru Hyundai ini tetap terlihat modis dan menawan. Ada juga penambahan beberapa fitur yang juga turut serta disematkan pada All New hyunda Tucson yang menyerupai versi global. Yakni dimulai dari fitur seperti cruise control, stability control dan 6 airbags.

Interior All New Hyundai Tucson diyakini telah disematkan fitur yang canggih seperti layar touchscreen 5 inci, Smart Parking Assist System (SPAS), bagasi elektrik, dan ada juga kamera parker. Dan yang lebih memukau lagi All New Hyundai Tucson telah mendapat rating 4 bintang dalam uji tabrak oleh lembaga ANCAP.
All New Hyundai Tucson Akan Segera Dirilis di Indonesia

Dapur pacu All New Hyundai Tucson

mesin All New Hyundai Tucson dibekali dengan 5 pilihan mesin, yang meliputi mesin yang berkubikasi 1.600cc 135 dan 1.600cc turbo 175 PS, dan ada juga mesin diesel yang ditawarkan dalam versi yang berkubikasi 1.700cc 115 PS, 2.000cc 136 PS, dan 2.000cc 184 PS. Sedangkan mesin bensin berkubikasi 2000 cc hanya hadir di Amerika Serikat.

Tips Cara Mengatasi Benjolan pada ban motor dan mobil

Harga Resmi New Honda BR-V Serta Spesifikasi dan Kelebihannya


Demikianlah informasi tentang All New Hyundai Tucson yang akan segera dirilis semoga menambah wawasan anda tentang dunia otomotif Indonesia terima kasih sudah berkunjung.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top