AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Wajah Baru All New Honda Civic 2 Pintu dan Spesifikasi

Wajah Baru All New Honda Civic. Akhirnya public melihat langsung debut pertamanya dari kupe All-New Honda Civic dalam ajang Los Angeles Auto Show 2015 di Torrance, California, Amerika Serikat, mulai 18 November 2015. Model ini melengkapi jajaran Civic generasi ke-10 yang diluncurkan September lalu, juga di Negeri Paman Sam.
interior all new honda civic


Honda Civic generasi ke-10 sebagai symbol yang menandai perjalanan mobil legendaris serta mobil global pertama Honda sampai sekarang yang gak di sangka telah memasuki usianya yang ke-43. Adapun Honda Generasi Terbaru kali ini menjadi model dengan varian terbanyak yang pernah ada, mulai dari versi sedan, coupe dan Si (khusus pasar Amerika), hatchback 5-pintu dan tourer (khusus pasar Eropa), serta Type R.


Wajah Baru All New Honda Civic 2 Pintu dan Spesifikasi

Bagian belakang Civic Coupe yang tampak sporty.

All New Honda Civic Coupe mempunyai beberapa fitur baru yang tentunya sangat terbaru dan modern, apa saja fiturnya? Fitur terbaru all new Honda civic adalah Honda Sensing, Apple CarPlay, serta Android Auto untuk sistem audionya. Bodi lebih panjang, karena mendapat penambahan jarak sumbu roda 2,9 inci.

Pada bagian lampu sudah menggunakan DRL LED, lampu belakang dan sein di spion LED. Sedangkan pada bagian Grill mempunyai aksen krom dengan desain yang disebut ”Solid Wing Face”. Plus spoiler di belakang, lampu kabut LED, wiper dengan sensor, serta pelek alloy desain sporty 17 inci.

Interior All-New Honda Civic Coupe.

All new Honda civic mempunyai 2 pilihan mesin, yakni All new civic i-VTEC, 2.000 cc, DOHC yang mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 158 tk. Lainnya dan New civic 1.500 cc, DOHC, turbo, yang mampu menyemburkan tenaga maksimum 174 tk. Keduanya ditawarkan dengan dua pilihan transmisi yaitu CVT dan 6 M/T.

Baca juga :Spesifikasi All New Mazda CX9 2016 Dan Harga

Menghilangkan Noda Pada Stiker Mobil dengan Minyak Tanah

Demikian informasi tentang Wajah Baru All New Honda Civic Coupe terbaru Miliki 2 pintu, semoga bermanfaat terima kasih.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top