AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Spesifikasi lengkap All New Mazda2 Terbaru

Spesifikasi lengkap  All New Mazda2. Mazda 2 adalah Mobil generasi terbaru serta dalam pembuatannya dengan metode khusus untuk bagian struktur konstruksi, teknik pengelasan, dan kombinasi dari besi baja high-tensile dan ultra-high-tensile, yang akan memberikan keamanan saat terjadi benturan, sekaligus kenikmatan berkendara serta adanya persatuan antara pengendara dan mobil itu sendiri.

All New Mazda2 mengadopsi fitur i-stop atau Idling Stop System Mazda yang berguna menghentikan kinerja mesin saat kendaraan tersebut dalam keadaan berhenti yang bertujuan agar tidak terjadi pemborosan bahan bakar. Kinerja mesin dapat kenmbali berjalan a[pabila pedal rem dilepas atau pedal gas mulai dipijak. System restart tersebut sangatlah canggih dan kinerjanya sangat halus ditambah lagi system ini hanya membutuhkan waktu sekitar 0,35 detik.

Spesifikasi All New Mazda2

Dimensi New New Mazda2

Mazda2 terbaru memiliki dimensi yang menarik yaitu  Dengan panjang 4.062 mm dan dikombinasikan dengan lebar 1.697 mm dan tinggi 1.497 mm.

Eksterior New Mazda2

Sedangkan pada Bagian eksterior mobil All New Mazda2 terbaru memiliki desain yang kokoh, hal itu dapat anda lihat dari revisi posisi roda depan yang sekarang lebih maju dari generasi sebelumnya yang berguna untuk mendukung handling yang lebih baik dan berpengaruh pada desain interior yang mengutamakan kenyamanan berkendara.

Interior New Mazda2

Desain interior All New Mazda2 mempunyai kualitas komponen yang sangat baik dan dengan sempurna memadukan berbagai material berkualitas tinggi, seperti satin chrome, panel piano black dan panel dengan tekstur serat karbon. Sementara itu, zona kokpit dirancang untuk merangkul pengemudi serta area penumpang dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kelegaan yang maksimal.

All New Mazda2 juga dibekali dengan teknologi canggih  i-ACTIVSENSE, yaitu sebuah teknologi keamanan aktif terdepan milik Mazda yang dirancang untuk mengingatkan pengemudi, membantu mengantisipasi dan mencegah bahaya dalam perjalanan. Tiga fitur i-ACTIVSENSE yang tertanam dalam kendaraan ini adalah Advanced Blind Spot Monitoring, Rear Cross Traffic Alert dan Smart City Brake Support, di mana ketiganya sangat diperlukan pada segala kondisi jalanan ibukota. Kabar terbagusnya  All New Mazda2 merupakan kendaraan pertama Mazda di Indonesia yang dilengkapi dengan MZD Connect.

Sedangkan fitur MZD Connect adalah merupakan fitur yang memungkinkan penggunaan konektivitas dengan aman dan mudah. Fitur ini juga berperan sebagai entertainment hub yang memungkinkan pemutaran beragam format media yang popular, seperti CD, DVD, MP3 dan koneksi Bluetooth dengan ponsel.

Transmisi All New Mazda2

Pada bagian Transmisi All New Nazda 2 menggunakan transmisi manual dan otomatis, untuk yang manual Skyactive-MT dan otomatis Skyactive-drive. Jadi pengendara dapat menikmati nikmatnya berkendara yang menakjubkan selayaknya menggunakan transmisi manual seperti pindahnya giginyang sangat halus dan cepat, itu semua fengan menggunakan teknologi lock up Range.

 Bukan hanya itu, transmisi ini juga memberikan keunggulan lainnya, seperti efisiensi bahan bakar yang lebih tinggi serta akselerasi bertenaga dan halus dalam beragam kondisi berkendara.

Seangkan bagi Anda yang inginkan kontrol penuh dalam perpindahan antar gigi, Mazda menghadirkan SKYACTIV-MT. model Generasi terbaru dari transmisi manual enam percepatan ini menawarkan shift stroke yang sama pendek dan perpindahan yang positif dan ringan. Alhasil transmisi tersebut memberikan perpindahan gigi yang akurat dan cepat yang sejalan dengan semangat Zoom-Zoom milik All New Mazda 2.

Pilihan Warna

All New Mazda2 hadir dengan serangkaian pilihan  warna yang sangat  menarik, di antaranya Soul Red Premium Metallic, Dynamic Blue Mica, Snowflake White Pearl Mica, Black Mica, Metropolitan Grey Mica, dan Aluminium Metallic.
Kabarnya “Seluruh varian All New Mazda2 tersebut dapat dipesan mulai hari ini di seluruh dealer Mazda se-Indonesia”.

Tampilan All New Mazda 2 SkyActive Mobil City Car Terbaru 

All New Toyota Fortuner 2016 Segera di Produksi Ini Tampangnya

Demikian informasi yang dapat saya berikan tentang Mazda2 Terbaru semoga bermanfaat terimakasih.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top