AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

New Suzuki Satria F Injeksi Akan meluncur pada akhir tahun

Suzuki Satria F akan Meluncur akhir tahun. Suzuki sepertinya akan segera menghadirkan salah satu andalannya, yaitu Suzuki Satria F150 terbaru dengan mesin injeksi, meninggalkan varian lama Satria F150 yang masih menggunakan mesin karburator.

Kabar terbaru ini  dibenarkan oleh President Director PT Global Indotrada selaku main dealer Suzuki Jabodetabek, Serang dan Banten, Hosea Sanjaya.

“Benar-benar baru. Mesinnya, desainnya, lampunya bagus sekali,” ucapnya dilansir dari Otosia, Rabu, (02/9/2015) saat acara peluncuran komunitas Motorave Riders Club.

New Suzuki Satria F15
0 mempunyai mesin injeksi dan  diperkirakan akan segera masuk di dealer-dealer Suzuki pada akhir tahun. Masih menurut Hosea, untuk performa serta desain akan lebih bagus dibanding dengan Suzuki Satria F150 bermesin karburator.

“Kita sudah coba bandingkan dengan yang lama. Cukup jauh dari segi performanya,” ungkap Hosea.

Jika dengan model yang baru, dan desain yang lebih fresh dibandingkan Satria F150 versi karburator, hal ini menyebabkan banyak pengaruh terhadap harga yang dipatok Suzuki untuk motor underbone-nya tersebut. Hosea sendiri tidak membantah hal tersebut, namun dinilainya harga Suzuki Satria F injeksi hanya akan memiliki selisih harga sedikit dengan Satria F150 karburator.

“Beda sejutaan mungkin, kita tunggu saja,” pungkas Hosea.

Harga New Suzuki Satria F150

Harga Suzuki Satria F150 saat ini berada di kisaran harga Rp 19,8 jutaan untuk versi standar. Tentu jika nanti  New Suzuki Satria F150 injeksi meluncur maka harga yang di tawarkan akan berbeda dengan versi carburator, artinya harga Suzuki Satria injeksi terbaru akan dibanderol hargta Rp 20,8 jutaan. Harga tersebut akan langsung head to head dengan harga Sonic 150 R yang saat ini berada di kisaran harga Rp 20.9 jutaan.

Suzuki Satria F 150 merupakan motor yang mempunyai segmen hyper underbone.  Mengambil desain dari Suzuki Raider R150 yang terlebih dahulu beredar di Thailand. Suzuki Satria F150 saat ini menggunakan  mesin 150CC dengan tipe DOHC 4 Tak dengan transmisi 6-Percepatan.



Demikian informasi yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat.

Baca juga :  Mobil Murah Suzuki Versi Terbaru dari Karimun Wagon R dengan Fitur Kantong Udara.






Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top