AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Inilah Daftar Sepeda Motor Terlaris Yamaha

Sepeda Motor Terlaris Yamaha. Pada kondisi saat ini yaitu tentang masalah rupiah semakin jauh di bawah dollar.  Tetapi penjualan sepeda motor sampai bulan ini masih mengalami kenaikan. Pada jaman sekarang seseorang tidak memiliki motor serasa ada yang kurang, karena memang kendaraan bermotor sudah dijadikankebutuhan.

Perusahaan Yamaha kali ini sukses melakukan penjualan, yang di gadang-gadang mencapai 169.277 unit sehingga naik sekitar 35,5 %. 


Baca Juga : 

Yang paling menarik adalah penjualan dari motor sport Yamaha karena masih terus menjadi raja pada
kelasnya seperti contohnya Yamaha V-Ixion Advance dengan menyumbang penjualan hingga 37.376 unit atau naik mencapai 57,9 persen. Salah satu produk terbak dari Yamaha Indonesia ini memang sangat sulit untuk dikalahkan meskipun beberapa waktu lalu PT Astra Honda Motor (AHM) telah menghadirkan varian terbaru dari All New Honda CB150R StreetFire 2015. Selain dari segmen motor Sport Yamaha ada juga dari segmen motor matic yang juga mengalami kenaikan yaitu All New Yamaha Soul GT 125 yang berhasil meraih kenaikan hingga 32,57 persen atau mencapai kurang lebih 11.679 unit.

Menariknnya dikelas bebek penjualan motor YIMM ternyata juga sangat memuaskan karena mulai menunjukkan peningkatan yang cukup signifikan. Hal ini dilatar belakangi karena semakin banyak masyarakat yang memburu All New Yamaha MX King 150 pada bulan sebelumnya saja motor ini mampu terjual sebanyak 11.777 unit atau naik 20,78 unit, sementara untuk Yamaha Jupiter Z1 juga mengalami peningkatan sebesar 63,25 persen atau 8.159 unit dan terakhir motor bebek paling murah yaitu Yamaha Vega RR yang sukses membukukan penjualan hingga 10.002 unit atau naik 11,88 persen saja.



Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top