AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Fitur Spesifikasi dan Harga All New Toyota RAV4

All New Toyota RAV4. Mobil Toyota kali ini digadang-gadang dijadikan andalan, Mobil terbaru kali ini merupakan mMobil SUV terbaru. Dalam hal ini Toyota RAV4 menjadi senjata untuk mendobrak pasar otomotif di Indfonesia. Serta dikabarkan Mobil Terbaru Toyota kali ini akan memberikan nuansa baru bagi para pecinta otomotif di Indonesia.
fitur terbaru spesifikasi harga Toyota RAV4


Dari Pihak Toyota memanglah sangat memperhatikan kenyamanan para pecinta Mobil di Indonesia. Mobil-Mobil keluaran dari Toyota sepertinya ingin membuat para pengeudinya nyaman dengan fitur terbaru dan tercanggih ditambah lagi fitur kenyamanan serta kemananan yang sangat modern.

SPESIFIKASI  TOYOTA  RAV4 2015

Tentu bagi para pecinta otomotif sangatlah penting mengetahui Spesifikasi dan Harga dari Mobil ini. Adapun All New Toyota RAV4 mempunyai spesifikasi dalm hal dimensi yaitu panjang 4570 mm, lebar 1844 mm, tinggi 1661 mm dan jarak sumbu roda 2660 mm ini menggunakan transmisi automatic (matic) 6 kecepatan. Mobil ini juga menggunakan roda depannya sebagai tenaga gerak jadi mobil ini tentu lebih bertenaga serta mempunyai akselerasi yang tinggi.
baca juga : Cara Mengetahui dan Mengecek Kampas Rem Telah Habis
 Perbedaan 4 Tipe Varian Honda Mobilio tipe S M/T, E M/T, E CVT, dan tipe E CVT Prestige

Mesin Mobil All New TOYOTA RAV4 2015 Spesifikasi

Berlanjut kepada bagian mesin Toyota RAV4, mungkin anda akan menanyakan tentang mesin dari Toyota ini, karena banyak orang ingin Mobilnya dapat melaju dengan kencang. Bukan karena ingin balapan tetapi bisa digunakan satt tergesa-gesa atau hal yang mendadak. Adapun Toyota RAV4 menggunakan mesin berkapasitas silinder 2000 cc dan 2500 cc dimana daya mesin 2000 cc adalah 143 Hp pada purtaran mesin 600 Rpm, sedangkan 2500 cc adalah 176 Hp, pada bagian bahan bakar Toyota RAV4 menggunakan bahan bakar pertamax.

Sistem pengereman pada Toyota Terbaru ini menggunakan Cakram berventilasi sehingga menjadikan Mobil ini cukup aman walaupun dalam keadaan akselerasi tinggi. Pada bagian rem Mobil ini juga dibenamkan teknologi-teknologi yang mumpuni yaitu :  ABS,EBD,BA,VSC,TRAC,SST. Teknologi yang tergolong canggih sehingga memberikan keamanan yang lebih pada para pengemudinya.

Fitur Interior All New Toyota RAV4

Dengan spesifikasi dari Toyota RAV4 pasti banyak orang menanyakan fitur fiturnya, fitur terbaru atau fitur modern bahkan juga ada yang mencari fitur canggih. Nah pada Toyota terbaru kali ini disematkan beberapa fitur-fitur andalannya. Adapun  Fitur interior dari Toyota RAV4 adalah :
Dual zone automatic climate control atau AC otomatis
Fitur ECO dan Sport, mobil bisa dikemudikan dengan mode ECO(hemat BBM) dan Sport(akselerasi tinggi)
Cruise Control, yang berfngsi menjaga kecepatan mobil tetap stabil
Power window dan power door lock
Keyless entry
Dual Sun visor yang membuat penumpang dapat menikmati pemandangan dari atas/ atap mobil
Kamera belakang atau kamera parkir
Sistem audio dengan berbagai koneksi ke gadget
LED monitor dengan berbagai fungsi, baik sebagai alat kontrol maupun fitur entertaiment
Power Steering Elektrik yang meringankan beban lingkar kemudi
intrerior fitur terbaru spesifikasi harga Toyota RAV4

Harga Toyota RAV4

Untuk Harga dari Mobil Toyota ini, kalau di pasaran Jepang di bandrol dengan harga Rp. 300 jutaan tetapi di Indonesia Toyota RAV4 harganya mencapai Rp. 500 jutaan.







Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top