AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Mobil Ferrari 488 GTB Resmi Mengaspal di Indonesia

Mobil Ferrari 488 GTB meluncur di Indonesia.dengan menggunakan design stylish serta menawan pada body Ferrari 488 GTB diperkirakan bakal memperpanjang kejayaan mobil sport berlinetta. Pada  masalah performa tak perlu diragukan lagi karena New Ferrari 488 GTB sudah dibekali dengan mesin turbocharger V8 mid engine berkapasitas 3. 902 cc yang dapat mempunyai tenaga meraih 670 ponsel pada putaran 8. 000 rpm dan torsi puncak sampai 760 Nm pada 3. 000 rpm.
Kemampuan mesin yang dimiliki Ferrari 488 GTB ini tambah lebih rendah dari Ferrari 458 Italia yang memakai V8 4. 499 cc tetapi cuma mempunyai tenaga 562 ponsel serta torsi 540 Nm. Sedang tenaga semakin besar dari varian 488 GTB karena di tambah hadirnya tehnologi turbocharger dan transmisi dual cluth F1 gearbox tujuh percepatan dengan variable boost management hingga membuahkan kendaraan lebih responsif dan bertenaga.

Dengan berbagai macam teknologi dapar membuahkan dapur pacu 488 GTB melesat sampai kecepatan 0-100 km/jam cuma kurun waktu 3 detik saja. Nama GTB pada jenis Ferrari 488 GTB sendiri adalah singkatan dari Gran Turismo Berlinetta yang cukup ikonik didunia otomotif terutama mobil super.

Berapa unit Ferrari 488 GTB di Indonesia?
Terlebih beritanya jatah Ferrari 488 GTB untuk Indonesia sangat sedikit yakni cuma 16 unit saja.

Harga Ferrari 488 GTB

Arie Christopher sebagai CEO Ferrari Jakarta menyampaikan untuk customer yang berkeinginan memboyong product anyar itu berharap sedikit bersabar lantaran pihaknya masih tetap belum buka pemesanan dengan cara official. Tetapi diprediksikan jarak pemesanan sampai mobil di kirim ke customer dapat mengonsumsi saat sampai 1 th.. Diberitakan bahwa harga dari Ferrari 488 GTB di Indonesia ini meraih Rp 10 Miliaran Off The Road.

Demikianlah informasi yang saya berikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih.

Baca Juga :
Harga Lengkap Grand New Toyota Avanza Facelift dan Veloz Terbaru 2015
Harga Second Terbaru Daihatsu Ceria Bekas
Harga Mobil Honda Terbaru 2015

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top