AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Honda Lanjutkan Promosi Honda BR-V ke Bekasi

Honda BR-V Meluncur ke Bekasi. Honda memiliki jagoan baru yang diberi gelar Honda BR-V, untuk mendongkrak penjualan pada tahun ini dari pihak Honda terus bergerak mempromosikan mobil andalannya ini.

Adapun cara yang dilakukan sangat efektif yaitu dengan menggelar kampanye ke berbagai pameran, adapun cara yang sedang di lakukan sekarang untuk menggaet para konsumen dengan kampanye yang di juluki 'Drive Your Dream With Honda'.
Honda Lanjutkan Promosi Honda BR-V ke Bekasi
Honda BR-V

 Baca juga : Trik Cara Mengatasi Rem Tangan Mobil Yang Tiba-tiba Macet

Honda Jakarta Center (HJC) selakudieler utama di jabodetabek ini yang memprakarsai ajang ini, dan ajang ini bertempat di The Atrium, Summarecon Mall Bekasi mulai 31 Agustus hingga 6 September 2015.
Honda BR-V yang menjadi primadona di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dan Indonesia International Motor Show (IIMS) turut dihadirkan dalam aktivitas pameran ini.

Tidak hanya BR-V, Pihak Honda juga membawa andalan lainnya yang sangat spesial dan ada pula yang mempunyai edisi terbatas seperti  New Honda CR-V 2.4 A/T Prestige Special Edition Fender Audio dan Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio.

Baca juga : Harga Dan spesifikasi Honda BR-V terbaru 2015 yang Menjadi Fenomena di GIIAS

HJC dalam keterangan resminya. "Pada pameran kali ini HJC melanjutkan promo menarik yang ada di GIIAS dan IIMS, yaitu TDP mulai 10 juta, angsuran ringan mulai Rp 1 juta, gratis angsuran sampai dengan 5 kali, gratis biaya asuransi 1 tahun, bunga 0% hingga 2 tahun, serta tenor hingga 8 tahun,"

Tidak hanya itu saja, dari pihak HJC juga akan memberikan tawaran yang menarik yaitu dengan memberikan gratis kaca film dan double dip total hingga Rp 100 juta setiap pembelian Honda Mobilio, All New Jazz, dan Honda Brio.
Bagi anda selaku konsumen yang mengidamkan mobil honda kunjungi dan dapatkan promo menarik lainnya.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top