AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga dan Spesifikasi Chevrolet Colorado Hemat BBM

Mobil Chevrolet Colorado 2015. Ada mobil mewah yang tak hanya bisa anda gunakan untuk melintasi jalanan kota, tetapi mobil mewah tersebut juga siap menerjang jalanan yang menanjak. Terlebih lagi, mobil juga bisa siap anda gunakan untuk melewati trak dengan jalanan terjal dan berliku. Salah satu mobil yang dimaksud adalah mobil chevrolet Colorado.

Spesifikasi dan Harga Mobil Chevrolet Colorado

Sudah disinggung sebelumnya bahwa mobil yang gagah ini tak hanya keren pada bodinya saja, tetapi soal dapur pacunya, anda harus siap menggeleng-gelengkan kepala. Chevrolet Colorado menyematkan mesin duramax turbo diesel yang katanya bisa menghasilkan tenaga sama dengan kuda. Mesin tersebut memiliki 4 silinder yang masing-masing silinder berkapasitas 2.5 liter.

Menggunakan  mesin yang handal, mobil yang gagah dan mewah tersebut bisa menghasilkan tenaga maksimal 150 PS. Torsi maksimal yang dihasilkannya adalah 350 Nm. Jika anda melihat spesifikasi mesin chevrolet Colorado, tentunya banyak orang yang ingin menjadikannya sebagai mobil petualang idamannya.

Beralih pada desain mobilnya, mobil yang konon katanya bisa anda gunakan untuk melintasi medan yang sulit dan dapat pula digunakan untuk menerjang dasyatnya banjir ini menawarkan 3 pilihan cabin kepada pencintanya. Cabin mobil chevrolet Colorado diantaranya: model extended cabin, model double cabin atau yang sering disebut dengan crew LT, dan model double cabin atau crew LTZ. Tentunya. Model cabin inilah yang akan mempengaruhi harga chevrolet Colorado di pasaran. Jadi, anda sebagai pencinta mobil dan pemburu mobil harus benar-benar tahu mana mobil yang benar-benar anda butuhkan.

Sudah disinggung sebelumnya bahwa harga mobil chevrolet Colorado akan dipengaruhi oleh cabin mobilnya. Ketika anda memutuskan untuk membeli mobil yang tangguh ini, anda tak akan kecewa karena mobil ini tak hanya bisa anda gunakan untuk melintasi jalanan perkotaan saja, tetapi anda juga bisa menjadikannya sebagai model gagah yang bisa anda gunakan untuk traveling bersama teman atau keluarga.


Harga Chevrolet Colorado

Untuk harga Chevrolet Colorado dibandrol dengan harga 265 jutaan sampai 343 jutaan. 265 juta untuk mobil dengan cabin tipe extended cab, 323 juta untuk cabin tipe LT MT dan 343 juta untuk cabin tipe LTZ MT.

Demikianlah informasi yang saya berikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih. Harga dan Spesifikasi Chevrolet Colorado Hemat BBM

Baca juga

Tips merawat Mobil dengan Benar
Harrga dan Spesifikasi Chevrolet Aveo

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top