AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga dan Spesifikasi Chevrolet Trailblazer

Mobil Chevrolet Trailblazer. Mobil ini merupakan mobil mewah dan mempunyai performa yang berkelas,  di tambah lagi bodynya yang mewah menarik banyak peminat di kalangan anak muda. Mobil Chevreolet Trailbazer juga nyaman saat di kendarai dan sangat stabil sehingga memanjakan bagi para penumpang dan pengemudinya.

Spesifikasi dan Harga Mobil Chevrolet Trailblazer


Chevrolet Trailblazer menggunakan desain masa kini serta mempunyai teknologi masa kini dan salah satu kelebihan dari Chevrolet ini adalah Hemat BBM. Mobil Trailbazer ini juga ramah lingkungan karena menggunakan mesin injeksi sehingga dapat
mengurangi polusi udara.

Walaupun mobil ini hemat BBM tetapi masalah tenaga tidak kekurangan, tapi malah sebaliknya karena dapat menghasilkan tenaga yang ekstra sebab dalam pemilihan mesin mobilnya tidak sembarangan.
Mobil Chevrolet Trailblazer memiliki 2varian

Untuk varian yang pertama mesin yang disematkan adalah mesin duramax diesel yang mempunyai isi silinder 2,5 L dan menghasilkan tenaga 150 Ps serta torsi maksimal yang dihasilkan adalah 350 Nm/2500 rpm.

Sedangkan untuk varian yang keduamasih tetap menggunakan mesin yang sama tetapi kapasitas silindernya lebih besar di bandingkan varian yang pertama. Adapun kapasitas mesin Chevrolet Trailblazer varian kedua adalah 2,8 L dan tenaga maksimal yang dihasilkan 180 Ps serta torsi maksimal 470 Nm/2000 rpm.

Selain pada itu mobil keluaran Chevrolet ini mempunyai beberapa fitur yang cukup canggih yaitu lampu utama yang mampu menembus jarak cukup jauh dan sudah menggunakan lampu proyektor. Mobil ini juga dilengkapi foglamp untuk jalan yang berkabut dan yang paling menawan adalah lampu rem dan lampu belok yang menggunakan lampu rem LED dan lampu belok LED yang mempunyai desain elegan serta mewah.

Pada keamanan Mobil Chevrolet Trailblazer terdapat double RS, , seatbelt, dan juga fitur kaca luminasi yang bisa mencegah kaca bertebaran kemana-mana saat kaca pecah akibat suatu hal.

Harga Chevrolet Trailblazer


Chevrolet Trailblazer 2.5 L               Rp. 360 juta
Chevrolet Trailblazer 2.8 L                Rp. 578 juta

Demikianlah informasi yang saya berikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih.  Harga dan Spesifikasi Chevrolet Trailblazer

Baca juga
Yamaha Byson F1
Chevrolet Captiva

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top