AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

EcoSport dengan Urban Pack dari Ford Hadir dengan Unit Terbatas

Ecosport Urban Pack Hadir dengan Unit Terbatas.  Ford merupakan salah satu nama yang sudah berkecimpung di dunia otomotif, dan tidak asing lagi di mata dunia. Belum lama ini Ford Inggris mengeluarkan keluaran terbarunya  yaitu EcoSport yang sudah mempunyai versi Facelift yang di bandrol sekitar Rp. 294 juta. Entah ingin bersaing atau ingin mengikuti jejaknya sekarang giliran Ford Filipina yang meluncurkan EcoSport tetapi edisinya sangat terbatas.

Pada sekmen kali ini Pabrikan Ford Filipina menyematkan Urban Pack dengan tampilan lebih Sporty. EcoSport dengan Urban Pack merupakan kombinasi dari beberapa aksesori jenis premium  sehingga Mobil SUV ini terkesan lebih Sporty.

Masalahnya pabrikan Filipina ini meluncurkan Ecosport dengan jumlah terbatas, adapun jumlah produksinya hanya 500 unit saja. Akan tetapi Masyarakat Indonesia harus bersabar, karena EcoSport dengan Urban Pack buatan Filipina ini baru di edarkan di Filipina saja.

Ford menawarkan EcoSport dengan Urban Pack seharga 845,000 peso. Harga tersebut diperuntukkan bagi transmisi manual. Nominal tersebut setara juga dengan jumlah sekira  Rp255 juta. Sementara itu untuk untuk varian transmisi otomatis, Ford Filipinan memberlakukan harga yang lebih tinggi, yakni  sebesar 895,000 peso. Nilai tersebut setara dengan sekira Rp270 juta.

Untuk menjadikan Mobil keluaran Ford ini tampil lebih sporty , pihak Ford menyematkan beberapa fitur di Eksterior juga Interiornya seperti spoiler belakang, bumper appliques, sensor parkir,roof rack, door sill plates, dan pedal aluminium.

Pada tanggal Juli 2015 kemarin, pabrikan Ford juga baru saja meluncurkan All New Ford Everest. Dengan menggunakan desain luar yang lebih segar, Ford mengklaim bahwa New Ford Everest memiliki kemampuan dan keseimbangan yang sempurna.
Demikianlah informasi yang saya berikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih.

Baca juga :   

Harga dan Spesifikasi All New Mazda Biante Terbaru
Harga dan spesifikasi Grand New Toyota Veloz Terbaru Serta Perbedaan dengan New Toyota Avanza

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top