AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Kelebihan dan Kekurangan Honda Mobilio Serta Fakta Menarik Tentang Mobilio

Fakta yang menarik dari Honda Mobilio. Mobilio merupakan hasil karya pabrikan Jepang dan memiliki fakta-fakta yang menarik, memanglah di Indoneia banyak yang mencari informasi tentang Honda Mobilio, mungkin karena Spesifikasinya yang tangguh ataupun Harganya yang cukup terjangkau.

Fakta yang menarik dari Mobilio antara lain adalah Produk Honda yang satu ini memiliki daya tampung yang cukup besar untuk keluarga anda karena memiliki kapasitas yang mampu menampung 7 orang penumpang gimana lumayan luas kan. Honda Mobilio menggunakan konsep MPV yang mempunyai dimensi panjang 4.390 mm, cukup lapang kan dengan dimensi segitu memang pantas kalau mampu menampung tujuh penumpang.


Keunggulan dan kelebihan honda Mobilio



Baca juga : Spesifikasi dan Harga Honda Mobilio terbaru

Paling menarik dari Honda Mobilio adalah masalah parkir, walapun memiliki dimensi sepanjang itu di tambah Ground Clearance yang memiliki tinggi 185 mm dan Wheelbase dengan panjang 2.650 mm tetapi Mobil Mobilio tidak sulit untuk diparkir, jadi tenang saja aman dan terkendali untuk masalah pemarkirannya.

Mobil Honda Mobilio menggunakan konsep MPV dengan mengusung mesin I-Vtec yang mempunyai kapasitas 1.5 liter dan menghasilkan tenaga maksimal 118 PS serta torsi yang dihasilkan 14.4 Nm. Adapun transmisi dari Mobilio menggunakan 5 speed otomatis CVT. Sangatlah cocok untuk keliarga anda karena memiliki mesin yang handal dan tangguk serta nyaman untuk dikendarai. Mobil dengan menggunakan konsep seperti Honda Mobilio akan di produksi di Indonesia serta menjadi produk pertama pabrik Honda di Karawand Jawa Barat.

Pada tahun pertama saat dipasarkan harganya dibandrol Harga Baru Rp. 150 juta hingga harga baru Rp. 180 juta. Mobilio merupakan low MPV yang menandingi duo avanza dan paling menarik lagi memiliki banyak pilihan warna sehingga mampu bersaing dengan kompetitornya.

Keunggulan dan kelebihan honda Mobilio

Keunggulan dan kelebihan honda Mobilio


Pabrikan Honda sangat pintar dalam membaca situasi, mobil MPV dari Honda menyuguhkan keunggulan-keunggulan yang patut anda pertimbangkan untuk embelinya. Kelebihan yang ditawarkan sangatlah menarik antara lain pada bagian dimensinya yang luas dan lapang sehingga cocok untuk keluarga besar anda. Mobil ini mampu memuat 7 penumpang sehingga saat bepergian ataupun wisata bisa mengajak semua keluarga anda.

Adapun kelebihan lainnya adalah Mobilio memiliki fitur Ground Clearance ukuran 18.5 cm merupakan ukuran yang lebih unggul dibanding teman seperjuangan dari MPV ini. Serta memiliki jarak sumbu roda 2650 mm sehingga lebih aman saat melintasi jalan berlubang atau genangan air serta banjir.

Pada bagian bawah memiliki velg Alloy sehingga tampilan menjadi gagah serta kabin yang lapang menggunakan transmisi 5 speed manual untuk tipe S dan E. pada tipe E Matic menggunakan transmisi otomatis CVT. selain pilihan di atas Honda mobilio memiliki sistem penggerak roda depan  menghasilkan daya maksimum 118 ps/ 6600 Rpm dan torsi 14.4 Nm / 4800 Rpm dan memiliki kapasitas mesin 1500 cc.


Baca juga : Spesifikasi dan Harga Honda Mobilio RS dan CVT

Kekurangan dan Kelemahan Honda Mobilio


Banyak yang mencari tentang kelemahan dari Honda Mobilio, akan tetapi masalah kelemahan dan kekurangannya tergantung perawatan anda. Kalau misalkan anda merawat Honda Mobilio dengan baik maka tidak akan terlihat kekurangannya. Tetapi jika anda dalam perawatannya kurang maka pasti banyak kekurangan yang inilah yang itulah.

Jadi untuk masalah kekurangan dan kelemahan tergantung anda sendiri dalam perawatan serta tata cara merawat Mobil, bahkan dalam melewati medan pun harus anda perhatikan dengan seksama. Tetapi dengan adanya informasi tentang kelebihan dan kekurangan Honda Mobilio serta Spesifikasi dan Harga Honda Mobilio akan memberikan Referensi buat anda dalam memilih mobil MPV Mobilio.  

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih.Kelebihan dan Kekurangan Honda Mobilio

Baca juga

Honda Odyssey  2015 Mobil tangguh

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top