AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Hyundai Grand i10 X vs Santa Fe Harga Spesifikasi Grand i10 X terbaru

Hyundai Santa fe Vs Hyundai Grand i10 X. PT HMI tidak hanya mendatangkan produk andalannya yaitu Santa fe tetapi juga mendatangkan andalan lainnya yaitu Grand i10 X yang tidak kalah tangguh. Mobil Grand i10 X merupakan Mobil mini crossover yang dibekali desain yang menawan, serta di dukung bodi yang semakin besar.


Perbedaan Hyundai Grand i10 X dan santa fe terlihat dari ground celerance yang terlihat lebih tinggi dan menggunakan profil ban lebih besar, New Hyundai Grand i10 X juga mendapat perbekalan velg alloy yang berukuran 14 inchi dan tambahan juga LED lhigh lamp mount stop lamp serta rear reef spoiler.

Mesin/ Dapur pacu Hyundai Grand i10 X menggunakan kapasitas 1.250 cc serta menggunakan teknologi MPI D-CVVT 16 valve yang dapat menghasilkan tenaga 87 Ps/ 6000 Rpm. Adapun kelemahan/kekurangan Hyundai Grand i10 X adalah pada transmisinya, karena hanya ada satu pilihan saja yaitu transmisi manual 5 percepatan.

Varian Hyundai Grand I10 X


Mobil Hyundai ini memiliki 3 varian yaitu standard, GL dan GLS. Pada masalah harga sangatlah terjangkau dan juga bagi penggemar petualangan anda bias memilih mobil ini karena memang sangat cocok untuk bertrabas ria.

Pilihan Warna Hyundai Grand i10 X


Pure White
Sleek Silver
Passion Red
Golden Orange

Untuk jarak dengan tanah Hyundai Grand i10 X lebih tinggi daripada Santa Fe, oleh karena itu dengan mobil ini lebih leluasa dalam menerjang jalur terjal serta genangan banjir. Pada bagian desain luar dihadirkan bodi proyektor , disematkan pula grill terbaru sehingga mobol Hyundai ini tampak gagah dan enak di pandang.

Harga Hyund ai Grand i10 X


Hyundai Grnd i10 X
Rp. 155,5 juta
Hyundai Grnd i10 X GL
Rp. 142,5 juta
Hyundai Grnd i10 X GLS
Rp. 175,5 juta
 

New Hyundai Santa Fe


PT HMI juga meluncurkan  New Hyundai Santa Fe Sport bermesin 2. 4 liter MPI D CVVT. Mobil SUV terbaru ini di bandrol dengan harga Rp 417, 5 juta on the road Jakarta. Mungkin saja ke-2 varian anyar dari Hyundai Indonesia ini dapat jadi pilihan untuk anda yang tengah mencari kendaraan baru mendekati lebaran tahun ini. Bila mau inginkan mobil murah tetapi mempunyai design stylish New Hyundai Grand i10 X dapat jadi pilihan anda, tetapi jika mau mobil SUV yang lebih tangguh serta memiliki kesan elegan dapat pula beli Hyundai Santa FE Sport. Kwalitas dari ke-2 product ini tak kalah dibanding dengan mobil buatan jepang, bahkan juga merk Hyundai sangatlah popular sekali di negara-negara barat terlebih di benua Eropa.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih. Hyundai Grand i10 X vs Santa Fe Harga Spesifikasi Grand i10 X terbaru

Baca juga

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top