AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga dan Spesifikasi Peugeot 5008 Mobil Keluarga Model Kijang

Mobil Peugeot 5008. Mobil Peugeot merupakan buatan dari pabrikan prancis, Mobil ini memiliki spesifikasi dan fitur-fitur canggih sehingga mampu bersaing dengan produk mobil ternama yang hadir di Indonesia. Pada sekmen kali ini saya akan membahas tentang Peugeot 5008.

Peugeot 5008 merupakan salah satu dari banyaknya mobil keluarga  yang hadir di Indonesia, dan bias di bilang produk yang trersukses di antara tipe Peugeot yang lainnya. Mobil ini diharapkan mampu bersaing dengan mobil-mobil keluarga sekelasnya seperti Honda Odyssey dan Mitsubishi Grandis.


Spesifikasi dan Harga Peugeot 5008


Dimensi
Mobil Peugeot 5008 mempunyai dimensi yang lumayan luas yaitu p x l x t = 4.528mm x 2.118mm x 1.644 mm. merupakan mobil yang cukup luas dan sangat cocok untuk anda sekeluarga.

Mesin
Mesin Peugeot 5008 memiliki mesin yang bertipe EP6CDT Turbo yang mempunyai kapasitas  1.598 cc. dan menghasilkan Daya maksimal oleh seri 5008 ini mencapai 156 hp/5,800 rpm dengan torsi maksimal 240 nm / 1,400 rpm.
Mobil Peugeot ini merupakan Mobil kijang yang berteknologi aerodinamis pada de4sain body sehingga tampak lebih dinamis dan elegan. Sebagai tambahan kenyamanan Mobil bertipe 5008 menggunakan transmisi yang berbasis Automatic Gearbox 6 speed.

System keamanan Peugeot 5008
Pada segi keamanan anda akan menemukan  Independent Mac Pherson, built-in coil spring and intergrated hydraulic shock absorbers pada suspensi depan dan suspensi belakang dilengkapi dengan Independent trailed arm, built-in coil spring, hydraulic shock absorbers, yang berfungsi untuk meredam getaran yang membuat tubuh anda tidak nyaman selama berkendara. Sedangkan pada  sistem pengereman, teknologi berbasis Ventilated Disc dengan Diagonal Circuit System ESP, ABS, EBD, & EBA untuk rem depan, sedangkan pada rem belakang Disc with Diagonal Circuit System ESP, ABS, EBD, & EBA yang berfungsi mengurangi resiko saat terjadi benturan.

Interior Peugeot 5008

Pada bagian interior Mobil Peugeot ini memiliki system pendingin yang menggunakan teknologi Dual Zone Control Autoclimate, di tambah lagi fitur yang canggih yang belum tentu dimiliki tipe lain yaitu Sensor Hujan + Auto Wiper. Pada kursi pengemudi, anda bisa menikmati fitur Head Up Display memberikan kenyamanan yang maksimal selama perjalanan.

Eksterior Peugeot 5008

Pada bagian depan Mobil ini dilengkapi dengan lampu kabut dan lampu HD sehingga tidak menyebabkan kesilauan saat dalam keadaan gelap baik pengemudi ataupun pengendara lain yang sedang berpapasan dengan mobil kita saat di jalan. Mobil kijang ini mampu menampung 7 orang dewasa tanpa desak-desakan dengan desain kursi yang inovatif  dan yang terpenting ada sabuk pengaman untuk mengurangi resiko kecelakaan.



Harga Mobil Peugeot 5008

Peugeot 5008               Rp. 432 juta

Demikianlah informasi yang saya berikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih. Harga dan Spesifikasi Peugeot 5008 Mobil Keluarga Model Kijang

Baca juga

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top