AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Spesifikasi harga Mazda Vantrend

Spesifikasi harga Mazda Vantrend- Mobil ini merupakan satu-satunya yang hadir di Indonesia resmi versi stasion wagon. Untuk pemasarannya hanya dilakukan di Indonesia saja dan dilakukan oleh Indomobil group pada tahun 1993.

Eksterior Mazda Vantrend

Pada bagian eksterior menggunakan lampu dengan penggunaan desain 2 kotak dalam a frame yang terbilang apik sehingga dapat dikenali dengan mudah walaupun dari kejauhan. Pada sektor dimensi hampir serupa dengan Mobil Sedan, karena memang dibuat denga platform Mobil Sedan.



Spesifikasi harga Mazda Vantrend



Interior Mazda Vantrend

Pada bagian dalam kabin jangan terlalu berharap lebih, kareana desain di dalamnya khas tahun 80-an. Sangat disayangkan. Selain itu, desain dashboard juga terlihat sangat sederhana, minim tombol pengaturan pada bagian konsol tengah. Pada model keluaran awal (tahun 1993), power window, central lock dan power steering belum hadir.

Tetapi pada tahun 1994 baru dilakukan update yang membawa ketiga fitur penting diatas menjadi fitur standart. Dengan ukuran yang begitu mungil menjadikan kesan negative yang timbul, karena menjadikan legroom penumpang bagian belakang menjadi sempit. Simak juga; Tampilan All New Mazda 2 SkyActive Mobil City Car Terbaru

Performa dan Kinerja Mesin Mazda Vantrend

Mobil Mazda Vantrend menggunakan mesin dengan kode UC yang mempunyai kapasitas 1,4 liter SOHC. Dengan mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga sebesar 70 Hp. Mesin tersebut berkonfigurasi dengan transmisi manual 5 percepatan. Walaupun daya maksimalnya terbilang kecil tetapi tarikannya sangat responsive.



Review Mazda Vantrend
Spesifikasi
Mesin : UC karburator 1,4 liter SOHC 8 katup.
Tenaga : 70 HP.
Torsi : -
Konsumsi BBM : 9-11 km/L (dalam kota) ; 12 -14 km/L (luar kota).
Transmisi : manual 5 percepatan.
Rival : tidak ada rival dalam segmen stasion wagon. Jika masuk ke segmen van, lebih cocok disandingkan dengan Suzuki Carry, Mitsubishi T120 dan Daihatsu Espass.
Kelebihan
Harga murah.
Sparepart melimpah.
Bagasi luas.
AC dingin.
Radius putar panjang.
Akselerasi mumpuni.
Kekurangan
Sering overheat. Baca Cara mengatasi overheat.
Tenaga kecil.
Mesin menjerit pada putaran menengah hingga tinggi.
Peredaman kabin buruk.
Limbung pada kecepatan tinggi.
Handling buruk.


Harga Mazda Vantrend

Harga yang ditawarkan berkisar antara 20-30 jutaan. Semuanya tergantung kondisi, fitur tambahan dan perawatan pemilik sebelumnya, bukan tergantung tahun produksi. Baca juga: Spesifikasi dan Harga Mazda2 Terbaru

Demikianlah sedikit info tentang Kelebihan dan Kekurangan  Mazda Vantrend, semoga bermanfaat dan silahkan share apabila artikel ini bermanfaat serta Saya ucapkan terima kasih telah mengunjungi website Saya.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top