AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Spesifikasi Harga KIA All New Sportage

Kia All New Sportage. Mobil ini merupakan Crossover kompak yang merupakan generasi ke 3 menggantikan varian sebelumnya yaitu Kia Sportage II yang kabarnya penjualannya tidak terlalu bagus. Pada versi terbarunya mempunyai kesan sporty, selain itu kesan murahan dan lamban pada kakaknya benar-benar hilang. Pada bagian eksterior mempunyai nuansa sport sedangkan interior diperbarui menjadi lebih mewah. Untuk catatan penjualannya terbilang bagus, bahkan mampu menghadang para rivalnya.

Spesifikasi Harga KIA All New Sportage

Pada bagian eksterior KIA All New Sportage mempunyai desain super atraktif dengan penggunaan garis tajam disekelilingnya. Tampilan depannya pun terlihat gagah dengan tampangnya yang agresif. Tidak hanya itu, pada bagian atap mempunyai bentuk yang unik sehingga Mobil besutan KIA mempunyai ciri khas tersendiri. Selain itu pada penggunaan velg juga lebih besar yang menjadikan tampilannya tampak memukau.

Berlanjut pada bagian interior, kesan yang dimiliki sportage begitu modern dan mewah, hal tersebut terlihat dengan tampilan dashboard dan panel instrument. Dari segi kenyamanan juga tidak murahan, karena bahan jok yang digunakan all new sportage terkesan mewah juga yang menjadikan rasa nyaman saat berkendara lebih maksimal baik pada saat dalam perjalanan dalam kota ataupun luar kota.

interior Spesifikasi Harga KIA All New Sportage


Review KIA All New Sportage
Spesifikasi
Tahun produksi 2010 - 2016.
Mesin Theta II Dual CVVT 2.0 liter.
Output tenaga maksimum : 163 HP @6.200 RPM.
Torsi puncak : 197 Nm @4.600 RPM.
Fitur : Door trim plastik, USB + AUX, spiker tweeter dan 4 spiker utama, lampu kabut (manual) + lampu utama dengan DRL, tombol audio pada setir, active headrest, kursi elektrik dengan tombol pengatur dan lumbar support khusus pada kursi pengemudi.
Fitur keselamatan : single airbag, cakram di semua roda, ABS, EBD (manual). + dual airbag, sensor sonar pada bagian belakang (matic).
Transmisi : manual 6 percepatan dan matic shiftronic 6 percepatan.
Kelebihan
Exterior agresif dan sangat gagah.
Fitur keamanan lumayan lengkap.
Fitur kabin lengkap.
Bagasi praktis.
Transmis responsif.
Harga terjangkau.
kekurangan
Suspensi keras.
Minus jok kulit bahkan pada varian tertinggi sekalipun.
Jaringan servis minim.
Sparepart mesin kebanyakan harus inden.
Harga jual kembali rendah.
Fitur yang ditawarkan lebih sedikit dari rivalnya.


Baca juga:

Harga Kia All New Sportage


Kia All new Sportage LX MT
323.500.000
Kia All new Sportage LX AT
346.500.000
Kia All new Sportage EX AT
395.500.000
Kia All new Sportage Platinum AT
440.000.000


Demikianlah sedikit info tentang Kelebihan Kekurangan KIA All New Sportage , semoga bermanfaat dan silahkan share apabila artikel ini bermanfaat serta Saya ucapkan terima kasih telah mengunjungi website Saya.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top