AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Spesifikasi dan Harga KIA Picanto Cosmos

Kia Picanto Cosmos – salah satu model lama Kia yakni Picanto masih banyak peminatnya hingga peluncuran varian baru di 2011. Kia picanto mempunyai daya tarik yang luar biasa sehingga para pembeli seakan tersihir untuk memboyongnya. Selain itu harganya yang murah dan fiturnya seperti power window dan stereo CD membuat melemahkan Mobil kecil lainnya.


Spesifikasi dan Harga KIA Picanto Cosmos


Eksterior KIA Picanto Cosmo


Desain dari kia picanto bisa dibilang menggemaskan dan terlihat lucu, desainnya sangat mudah untuk dikenali. Selain itu desain yang digunakannya panjang umur dan tidak terlihat tua. Setelah dihadirkan versi faceliftnya, perubahan pun terjadi.Terutama dengan lampu depan bulat dan kisi-kisi kecil ditengah grill depan. Desain menjadi semakin stylish dengan banyaknya warna cerah yang ditawarkan pada versi ini.

Interior KIA Picanto Cosmo


Pada bagian kabin mempunyai interior yang besar, ditambah lagi dengan menggunakan teknologi modern dan penerapan ergonomic yang layak. Pada bagian dashboard mempunyai hal positif yang dimana konsol tengah dalam jangkauan pengemudi. Untuk masalah tempat duduk diperuntukkan untuk 4 orang dewasa, kalau diduduki lima orang maka akan terasa sempit. Sementara itu, pada kursi belakang bisa dilipat sehingga bisa menambah kapasitas bagasi.

Interior KIA Picanto Cosmo

Performa Mesin KIA Picanto Cosmo


Pada sektor dapur pacu, kia Picanto cosmo menggunakan mesin berkode G4H6 dengan kapasitas 1,0 liter. Dengan menggunakan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 64 hp/ 5500 rpm dan torsi yang dihasilkan mencapai 94 nm/ 2800 rpm. Teknologi tambahan yang diterapkan berupa teknologi Epsilon yang juga digunakan pada Hyundai Atoz lawas.


Review KIA Picanto Cosmo
Spesifikasi KIA Picanto Cosmo
Mesin : 1,0 liter G4H6 4 silinder segaris 12 katup SOHC.
Power : 64 HP @5.500 RPM.
Torsi : 94 Nm @2.800 RPM.
Konsumsi bahan bakar: 11-14km / L (dalam kota), 15-18km / L (luar kota).
Transmisi : 5-speed manual, 4-speed otomatis
Suspensi: Depan McPherson strut independen,Belakang torsion axle beam.
Rival : Hyundai Hyundai Atoz, Kia Visto, Suzuki Karimun, Chery QQ, Chevrolet Spark.
Penjualan: 2004-2011
Kelebihan KIA Picanto Cosmo
Mudah diparkir.
Ukuran ringkas.
Fitur kabin lumayan lengkap.
Handling mumpuni.
Sparepart banyak.
Kabin luas untuk seukuran City car.
Kekurangan KIA Picanto Cosmo
Minim fitur keselamatan.
Hanya cocok diduduki oleh empat orang.
Harga jual kembali rendah.
Suspensi keras namun lemah.
Peredaman kabin kurang bagus


Lihat juga:
Kelebihan Kekurangan Mobil Kia Carens 2
Spesifikasi dan Harga All New BMW X1 yang telah resmi meluncur
Spesifikasi Harga KIA All New Sportage


Harga Bekas KIA Picanto Cosmo


Dengan menyediakan budget 45 juta saja, Kia Picanto pre-facelift dapat Anda bawa pulang. Sedangkan versi faceliftnya sedikit lebih mahal, yaitu berkisar antara 60 juta untuk tahun 2007 dan 2008. Khusus untuk tahun keluaran 2009 dan 2010 dijual dengan rentang harga 80 juta hingga 90 juta.


Demikianlah sedikit info tentang Kelebihan Kekurangan Kia Picanto Cosmos , semoga bermanfaat dan silahkan share apabila artikel ini bermanfaat serta Saya ucapkan terima kasih telah mengunjungi website Saya.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top