AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Spesifikasi Kelebihan Kekurangan Lexus RX 350 AL 10

Lexus RX 350 AL 10 – Mobil ini merupakan generasi ke 3 dari keluarga RX yang menggantikan RX 350 lawas yang menggunakan kode XU30. Pada bagian fitur Lexus RX 350 AL 10 juga terbilang komplit, seperti adanya fitur MMI dengan pengendali remote model sentuh yang disisipkan GPS dan dilengkapi dengan data seluruh negara ASEAN.


Spesifikasi Kelebihan Kekurangan Lexus RX 350 AL 10


Eksterior Lexus RX 350 AL10


Pada bagian luar terlihat akan kemewahannya. Lexus RX 350 mempunyai lampu depan projector dengan tambahan DRL, sedangkan pada bagian belakang menggunakan lampu LED dengan mika bening. Untuk bagian atasnya terdapat moonroof dengan penggunaan desain bodi panjang dan lebar. Sementara pada bagian kaki-kaki terlihat gagah dan tinggi berkat penggunaan pelek alloy ukuran 19 inci.

Interior lexus RX 350 AL 10

 Pada bagian dalam mempunyai desain yang patut diacungi jempol, desainnya terlihat mewah. Bahkan sangat mampu bersaing dengan kualitas interior yang dimiliki Mobil Eropa seperti BMW X5 dan lainnya. Untuk aksen warna mempunyai 3 pilihan yakni black, grey dan beige. Pada fiturnya pun sangat mudah digunakan, hanya menggunakan remote pengontrol sudah bisa mengakses MID, GPS, AC, Bluetooth dan Head Unit.



Review Lexus RX 350 AL10
Spesifikasi mesin Lexus RX 350 AL10
Tahun Pembuatan 2011.
Kode sasis AL10.
Kode mesin 2GR-FE, 3,5 liter V6 6 silinder DOHC VVT-i.
Output tenaga maksimum 266 HP @6.200 RPM.
Torsi puncak 332 Nm @4.700 RPM.
Transmisi matic 6 percepatan dengan pedal shift.
Fitur : Vehicle Dynamics Integrated Management (VDIM), Multi Media Interface (MMI) dengan pengendali remot model sentuh, cruise control, MID & Head Unit terintegrasi, 15 titik speaker merk Levinson, kursi elektrik, dll.
Fitur pengaman :  Airbag 10 titik, ABS, EBD, dan BA.
Kelebihan Lexus RX 350 AL10
Image mobil mewah dengan bulit quality yang bagus.
Mesin responsif.
Fitur melimpah.
Sangat nyaman.
Peredaman kabin sangat mantap.
Ground clearance cukup tinggi. Respon mesin yang sangat baik
Handling mumpuni.
Kabin luas.
Kekurangan Lexus RX 350 AL10
Bagasi terlalu kecil.
Konsol tengah terlalu besar.
Resale value rendah.
Peredaran cukup langka.


Simak juga: Harga Mobil All New Lexus 570 Terbaru Dan Spesifikasi


Demikianlah sedikit info tentang Kelebihan Kekurangan Lexus RX 350 AL 10, semoga bermanfaat dan silahkan share apabila artikel ini bermanfaat serta Saya ucapkan terima kasih telah mengunjungi website Saya.



Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top