AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Ingin Gratis Biaya Servis Honda Mobilio 3 tahun, Beli Pas Bulan Ramadhan !

Beli Mobilio pas Ramadan, Honda 'gratiskan' biaya servis 3 tahun! - Bulan ramadhan sebentar lagi, banyak orang menyiapkan segala sesuatunya pada bulan yang suci. Persiapan juga dilakukan oleh pihak APM(agen pemegang merek) Mobil Indonesia untuk membuat progam menarik di bulan itu, sebagai langkah pendongkrak penjualannya pihak Honda menyasar calon pembeli yang menginginkan mudik dengan mobil baru.

Salah satu APM yang telah bersiap untuk melakukan promo tersebut adalah PT Honda Prospect Motor, APM mobil Honda di Indonesia.


Ingin Gratis Biaya Servis Honda Mobilio 3 tahun, Beli Pas Bulan Ramadhan !

Jonfis Fandy, Director Marketing & After Sales Service Honda Indonesia, mengaku selama Ramadan tahun ini, pihaknya akan memberikan promo tiga tahun gratis biaya servis/perawatan untuk pembelian model Honda Mobilio. Promo Ramadan ini juga sedang dipertimbangkan untuk model lain, seperti model teranyar Honda BR-V.

"Jadi pembeli tidak usah khawatir lagi biaya servis selama 3 tahun. Tinggal isi bensin doang," kata Jonfis kepada Merdeka.com, yang berkunjung ke kantornya, Kamis (19/5).

Progam tersebut merupakan kabar menggembirakan dan telah mendapatkan persetujuan dari 2 main dealer diantara 5 main dealer Honda yang ada di seluruh Indonesia. "Hanya menunggu persetujuan satu main dealer lagi." Baca juga: Tips Mudik Menggunakan Mobil Pribadi

Periode Januari - April 2016, Honda Indonesia mencatat total penjualan 72.763 unit mobil dengan pangsa pasar 20,7 persen. Penjualan tersebut meningkat 32 persen dibanding periode sama tahun lalu. Model crossover, Honda BR-V, menjadi penyumbang penjualan terbesar di periode tersebut dengan penjualan mencapai 22.827 unit. Mobilio berkontribusi terbesar kedua, dengan penjualan 16.191 unit.

Jadi bagi anda yang ingin membeli Mobil untuk mudik lebaran dengan nyaman sebaiknya tunggu sampai bulan Ramadhan pastinya akan ada banyak promo dari para produsen Mobil di Indonesia, kita tunggu saja.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top