AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Honda Avancier , Mobil SUV milik Honda Mempunyai Tenaga Turbo

Honda Avancier - Ini dia jagoan terbaru dari Honda yang masuk ke dalam segmen Mobil SUV premium yang diberi gelar Honda Avancier. Mobil tersebut merupakan lawan dari Nissan Murano dan Ford Edge serta pemasarannya baru di Tiongkok saja. Yang lebih menarik lagi Avancier mempunyai tampilan sporty dan premium serta menggunakan segudang kemewahan. Menurut kabar, untuk masalah harganya akan lebih mahal daripada Honda HR-V dan CR-V yang telah lebih dahulu dihadirkan secara resmi di pasaran Tiongkok. Untuk Mobil besutan Honda tersebut akan menggunakan penggerak roda All Wheel Drive yang dilengkapi dengan penggunaan 5 pintu. Sedangkan untuk bagian performa menggunakan mesin Sport Turbo VTEC Earth Dream Tech yang berkapasitas 2,0 liter serta berpadu dengan transmisi 9 percepatan.



Selain Avancier, pihak Honda juga merilis varian lain yang menggunakan mesin Hybird dengan kapasitas 2,4 liter yang pastinya harganya lebih mahal daripada SUV Avancier. Untuk kehadirn Honda Avancier sebenarnya telah tercium sejak tahun 2015 kemarin di acara Beijing Auto Show. Tetapi di kala itu pihak Honda hanya memberikan konsep bernama Honda Concept D yang ternyata merupakan awal dari hadirnya Mobil SUV dengan mesin turbo yakni Avancier. Akan tetapi hal tersebut berbeda 180 derajat, karena ternyata dibandingkan konsepnya, Mobil ini lebih gahar dan lebih tampil sporty disbanding concept D. Seperti yang terlihat pada bagian depan, dimana sudah ada teknologi LED headlamp yang dihiasi chrome front grille.

Honda Avancier sudah terdapat roof rails pada bagian atasnya dengan tambahan roofline dan wrap around taillights sehingga tampilan menjadi lebih sporty. Sedangkan untuk sektor interior terdapat fitur heated seat yang materialnya terbuat dari kulit yang berpadu dengan warna hitam serta trim darkwood. Adapun fitur canggih lain yang terdapat pada Honda avancier meliputi layar touch screen, triple-zone AC dan teknologi electronic parking brake. Lalu ada pula fitur push button gear selection dan beragai fitur cangih lainnya. Untuk keselamatan menggunakan fitur ABS+EBD, Airbag, dan electronic parking brake juga dimiliki mobil SUV premium ini.

Belum ada kabar baik tentang apakah Honda Avancier akan dipasarkan di Indonesia atau hanya untuk pasar China. Sedangkan untuk Harga Honda Avancier kabarnya dibandrol dengan harga Rp 508 jutaan. Dan apabila nantinya Mobil tenaga turbo ini masuk Indonesia, pastinya harga akan lebih mahal.

Kita tunggu saja kabar baik dar pihak Honda, apakan akan menghadirkannya di pasar otomotif Indonesia atau tidak?

 

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top