AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Penjualan Toyota Sienta Melebihi Rush dan Agya

Pada IIMS 2016 kemarin, Toyota Sienta berhasil membuat penasaran para pengunjung. Bahakan Mobil bergelar Sienta tersebut berhasil menyalip Toyota Agya serta model terbaru lainnya dalam hal pemesanan Mobil MPV.

"IIMS yang paling laris tetap Avanza. Sienta walaupun masih baru posisinya secara SPK (surat pemesanan kendaraan) di nomor dua, jadi cukup baik. Posisinya di atas Agya, Innova dan produk-produk baru," beber Anton Jimmi Suwandy, General Manager Marketing Planning Division PT Toyota Astra Motor di Jakarta
Pria tersebut menyebutkan bahwasanya total SPK yang siterima pada event kemarin mencapai 4.597 unit. Sedangkan untuk Toyota Sienta sendiri membukukannya dengan pemesanan 764 unti pada pameran otomotif tahunan tersebut.

Penjualan Toyota Sienta Melebihi Rush dan Agya

"Avanza-nya 1.500an, Rush 293 unit. Kelihatannya respon di Jakarta atau Kemayoran dan sekitarnya cukup baik," tuturnya.

Tipe paling laris Toyota


Toyota sienta hadir dengan beberapa tipe, akan tetapi model dari Sienta yang merupakan paling laris dan banyak dipesan adalah tipe V(AT) dan disusul dibelakngnya tipe Q(AT). Pada hal ini seperti mengulang masa lalu yang dimana para konsumen memburu tipe tertinggi dari Fortuner dan Innova saat pertama kali diresmikan meluncur.

"Biasanya, kalau produk-produk baru kayak Innova atau Fortuner, tipe atas duluan. Jakarta mayoritas AT (transmisi otomotis),  kalau kami ke daerah-daerah manualnya sudah mulai naik," pungkasnya.




Baca juga:
Demikianlah sedikit berita otomotif tentang Penjualan Toyota Sienta Melebihi Rush dan Agya, semoga bermanfaat dan silahkan share apabila artikel ini bermanfaat serta Saya ucapkan terima kasih telah mengunjungi website Saya.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top