AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Kelebihan Kekurangan Toyota New Avanza

Pada kesempatan kali ini autogaya akan memberikan info seputar otomotif tentang Review spesifikasi kelebihan dan kekurangan All New avanza, yang dimana Mobil ini merupakan generasi kedua dari keluarga Avanza.

Review spesifikasi kelebihan dan kekurangan All New avanza

Beberapa perubahan dengan teknologi maju dilakukan pada mobil ini demi meningkatkan kelebihan all New avanza yang memang sudah terpercaya sebagai mobil keluarga andalan di mata masyarakat Indonesia. Berbagai peningkatan dilakukan, bukan hanya tampilan saja, akan tetapi sektor kenyamanan, keamanan, kualitas, suspensi dan ruang penyimpanan lebih banyak serta yng paling utama yakni konsumsi bahan bakar yang tentunya lebih baik dan irit dengan kadar emisi CO2 lebih rendah.

Pada eksterior All New Avanza generasi kedua ini mempunyai dimensi yang lebih panjang dan lebar, pada bagian kaca samping juga ikut memanjang yang menjadikan mobil ini tampak menjadi lebih besar daripada Avanza sebelumnya. Pada bagian depan, moncongnya terlihat manis yang berpadu dengan grill terbalut chroome, dan tidak lupa bumpernya terdapat lampu foglamp yang berguna untuk menembus kabut saat terjadi hujan lebat atau berkabut.

Sementara pada bagian belakang All New Avanza terdapat garis-garis pintu yang terlihat sangat modern dengan penggunaan dudukan plat nomor ditengahnya, serta terdapat juga lampu kristal yang menjadikan tampilan menjadi lebih menarik.

Review spesifikasi kelebihan dan kekurangan All New avanza



Pada sektor interior All New Avanza terdapat ruang kabin yang tampil lebih mewah dengan penggunaan garis-garis tajam. Sementara untuk panel instrumen diletakkan pada bawah kisi-kisi AC, kontrol AC dan kontrol Audio. Untuk kursi yang digunakan oleh Mobil besutan Toyota ini mrmpunyai bobot yang sangat ringan, dengan penggunaan kursi depan dan belakang yang lebih tipis agar penumpang belakang memiliki ruang gerak yang lebih pada lututnya. Yang lebih menarik serta menjadi salah satu kelebihan dari Avanza adalah kursi baris kedua bisa dimundurkan sekitar 60 mm, sehingga saat baris ketiga tidak digunakan maka baris kedua akan terasa sangat lega.

Review spesifikasi kelebihan dan kekurangan All New avanza

Pada bagian performa, All New Avanza mempunyai 3 pilihan mesin yakni 1.3 liter dan 1.5 liter. Keduanya sama-sama menggunakan konfigurasi 4 silinder segaris dengan penggunaan 4 katup pada tiap silindernya. Untuk mesin kapasitas 1.3 liter mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 67Kw/ 6000rpm dan torsi yang dihasilkan mencapai 117/ 4400 rpm. Sedangkan untuk mesin kapasitas 1.5 liter dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 76Kw/ 6000rpm dan torsi yang dihasilkan mencapai 136Nm/ 4400 rpm.



Review Toyota All New Avanza
Spesifikasi Toyota All New Avanza
Mesin : 1.3 liter dan 1.5 liter 4 silinder segaris 16 katup VVTi.
Tenaga : 67 kW @6.000 RPM dan 76 kW @6.000 RPM.
Torsi :  117 Nm @4.400 RPM dan 136 Nm @4.400 RPM.
Transmisi : manual 5 percepatan dan matic 4 percepatan.
Konsumsi BBM : 9-11 km / L (dalam kota), 11 - 14 km / L (luar kota).
Fitur standar : remote control, central locking, break-in alarm dan immobilizer, tilt-adjustable steering, dan power window.
Fitur keselamatan : Airbag dan ABS (tergantung model).
Suspensi : Depan McPherson strut dengan coil spring + stabilizer, belakang 4-link dengan coil spring.
Rival : Suzuki APV, Nissan New Grand Livina, Honda Mobilio, Suzuki Ertiga, Chevrolet Spin dan Daihatsu Xenia.
Penjualan: 2012- pertengahan 2015.
Kelebihan Toyota All New Avanza
Model eksterior dan interior memikat.
Kapasitas cupholder mampu menampung 4 botol pada pintu depan.
Adanya box konsol.
BBM lebih irit dan performa mesin lebih bandel dari model sebelumnya.
Biaya perawatan dan pajak murah.
Setir dapat diatur tinggi dan rendahnya.
Harga jual sangat bertahan.
Kekurangan Toyota All New Avanza
Kalah nyaman dibandingkan para rival.
Bobot distribusi yang kurang optimal.
Perbedaan fitur sangat jauh untuk tiap-tiap trimnya.
Kualitas pembuatan masih belum terlalu bagus.
Suara mesin agak kasar.


 Simak juga:

Harga Toyota All New Avanza


New Avanza keluaran 2012 hingga awal 2015 Harga sekitar Rp  150 jutaan hingga 200 jutaan (tergantung model).

Demikianlah sedikit info tentang Kelebihan Kekurangan Toyota New Avanza, semoga bermanfaat dan silahkan share apabila artikel ini bermanfaat serta Saya ucapkan terima kasih telah mengunjungi website Saya.

 

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top