AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

All New Suzuki SX4 akan Segera hadir di Indonesia, Cek Spesifikasinya

Suzuki SX4 Indonesia – Di era tahun 2016 ini semakin banyak hadirnya Mobil SUV di Indonesia, hal tersebut diamati dari semakin menungkatnya angka penjualan dari Mobil jenis Sport Utility Vehicle di pasar Nasional. Hal tersebut menjadikan para produsen semakin gencar untuk menghadirkan Mobil SUV andalan mereka untuk menarik hati para masyarakat. Hal tersebut juga dilakukan oleh PT IndoMobil Sales(SIS) dengan menghadirkan SX4 2016.

Pihak SIS di Indonesia memiliki rencana untuk menghadirkan Mobil terbaru miliknya yang diberi gelar All New Suzuki SX4, yang dimana Mobil ini rencananya akang diletakkan pada segmen Crossover yang berhadapan dengan pesaingnya seperti Nissan Juke dan Honda BR-V.


All New Suzuki SX4 akan Segera hadir di Indonesia, Cek Spesifikasinya

Kabar yang beredar merupakan kabar baik, karena Suzuki SX4 akan segera dihadirkan di Indonesia tidak lama lagi dalam waktu dekat. Masih dalam kemungkinan bahwa Mobil terbaru besutan Suzuki tersebut akan diperkenalkan oleh pihaknya di Ajang GIIAS 2016 yang akan berlangsung pada bulan Agustus mendatang, kita tunggu saja.

Hal ini didasari atas pernyataan seorang sumber Suzuki 4W yang dilansir Dapurpacu. “Memang saat ini produk tersebut sedang dipersiapkan. Kepastian waktu kapan diperkenalkan yang jelas bulan Agustus,” kata sang sumber belum lama ini.

Walupun sang sumber tidak mengatakan secara detail, akan tetapi pada saat disinggung masalah pameran GIIAS, sang sumber hanya menyampaikan bisa saja dirilis bebarengan dengan event besar tersebut.
“Saya belum tahu pas GIIAS atau tidak, yang jelas produk ini memang akan diperkenalkan pada Agustus mendatang,” ujarnya.

Tapi saying nya dia tidak mau ntuk memberikan informasi tentang spesifikasi dari Suzuki SX4 untuk pasaran otomotif di Indonesia. “Makanya nanti All New Suzuki SX4 pastinya akan lebih tinggi dibandingkan produk sebelumnya,” terangnya.

Sebenarnya All New SX4 pernah diperkenalkan di Indonesia. Saat itu crossover Suzuki ini dihadirkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 lalu. Mobil ini memiliki dimensi yang cukup lapang, dengan bagasi yang lebih besar. Panjangnya mencapai 4.300 mm (model saat ini 4.135 mm), lebar 1.765 mm (1.755 mm) dan tinggi 1.575 mm (1.565 mm).

Wheelbase atau jarak sumbu roda All New SX4 bertambah panjang 100 mm menjadi 2.600 mm. Sementara volume bagasi bertambah dari 270 liter menjadi 430 liter.


Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top